Kau Bisa Pergi Dariku Tapi Tidak Dengan Seluruh Rasa Bersalahmu

  • 85
    Shares

Pergilah sejauh mungkin tapi ingatlah bahwa karma akan selalu mengikuti langkahmu kemana pun kau pergi. Kau bisa pergi dariku namun tidak dengan rasa bersalahamu.

Rasa bersalahmu akan selalu mengikitimu dan sejauh apapun kau pergi tidak akan membuatmu bisa lari dari karmamu.

Kau Bisa Meninggalkanku Tapi Selama Hidupmu Kau Tidak Akan Merasa Tenang Jika Belum Meminta Maaf Kepadaku

instagram.com/loverrukk

Selama ini kau hanya mengakitiku, selama ini kau hanya membuatku terluka dan meneteskan air mata. Selama kau membuatku sakit hati maka kau tidak akan mudah mendapatkan maaf yang tulus dariku.

Meski kau meminta maaf sekalipun rasanya tidak mudah bagi hatiku untuk benar-benar memaafaknmu yang selama ini hanya mengacuhkanku.

Kau Bisa Mengabaikanku Namun Ketahuilah Kelak Kau Akan Merindukanku Sebegai Seseorang yang Paling Tulus Mencintaimu

instagram.com/loverrukk

Aku hanya orang yang tulus mencintaimu masalah kau mengabaikanku itu urusanmu karena yang terpenting bagiku adalah ketulusanku.

Aku percaya bahwa yang tidak bisa menghargai akan mendapatkan balasan yang pantas oleh sebab itu aku berusaha kuat meski selalu diabaiakan olehmu.

Aku yakin suatu saat nanti kau akan merindukanku sebagai seseorang yang tak pernah kau temukan lagi.

Silahkan Sia-siakan Aku Tapi Suatu Saat Nanti Kau Akan Menyesali Perbuatanmu

instagram.com/loverrukk

Tak mengapa kali ini aku diabaikan tapi akan aku pastikan bahwa hanya akulah yang paling mencintaimu dengan sabar. Aku yakin yang menyia-nyiakanku tidak akan pernah mendapatkan yang lebih baik dariku.

Dan yang aku yakini adalah siapapun yang menyia-nyiakan pasti akan menyesal bahkan terkadang juga ada yang ingin memutar waktu hanya karena menyesali perbuatannya.

Kau Bisa Menyakitiku Namun Kau Tak Akan Pernah Bisa Mendapatkan Seseorang yang Lebih Baik Dariku

instagram.com/loverrukk

Aku memang bersedih dan merasa tersakiti namun tak ada yang bisa aku lakukan karena aku memang mencintaimu menggunakan hatiku.

Aku mencintaimu dengan tulus tapi kau tidak pernah membalas dengan ketulusan yang sama.

Silahkan sakiti dan silahkan pergi tapi kelak kau pasti akan menyesal karena ternyata kau tidak mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.

Pergilah Namun Kau Tidak Akan Pernah Bisa Terlepas Dari Rasa Bersalah dan Penyesalan Karena Telah Menyia-nyiakan Orang yang Salah

instagram.com/loverrukk

Jangan merasa senang meski aku tidak membalas dengan hal yang sama. Jangan merasa bangga karena kau sendiri yang akan menyesal telah mengabaikan seseorang yang tulus sepertiku.

Rasa bersalah pun tidak akan pernah membuatmu merasa tenang. Selama kau tidak meminta maaf dengan tulus dan selama aku tidak memaafkanmu maka tak akan ada kebahagiaan untukmu karena hidupmu akan selalu diliputi dengan rasa bersalah.