Katanya Beneran Sayang, Tapi Kenapa Sekarang Malah Menjauh Hanya Karena Terpengaruh Omongan Orang

  • 338
    Shares

Tak butuh rasa sayangmu jika rasa sayangmu hanya sekedar kata-kata tanpa ada bukti yang nyata. Rasa sayang itu tidak hanya sekedar omongan belaka namun harus bisa dibuktikan dengan hal yang nyata.

Mana mungkin kau berkata bahwa kau benar-benar sayang tapi buktinya kau malah pergi menjauh hanya karena terhasut oleh omongan orang.

Yang Beneran Sayang Tidak Akan Mudah Pergi Apalagi Sampai Meninggalkan Hanya Karena Terpangaruh Omongan Orang

I’m Not a Robot via: dramabeans.com

Rasa sayangmu perlu dipertanyakan ketika kau lebih percaya omongan orang dari pada orang yang kamu sayang.

Jika kau benar-benar sayang tentu kau yang akan menjadi satu-satunya orang yang akan tetap percaya pada orang yang kamu sayang ketika semua orang menyalahkannya.

Jika kau benar-benar sayang maka kau akan selalu percaya pada orang yang kamu sayang meski semua orang berkata bahwa dia tidak pantas untuk dipercaya.

Yang Beneran Sayang Tidak Akan Pernah Mendengarkan Apa Kata Orang Lain

I’m Not a Robot via: dramabeans.com

Kau akan lebih mendengarkan apa kata hatimu sendiri dari dari pada apa yang dikatakan oleh orang lain. Kau tidak akan pernah percaya dengan omongan orang lain ketika kau sudah benar-benar sayang terhadap seseorang.

Meski pada saat itu semua orang tidak percaya dan menyalahkan orang yang kamu sayang, maka kamulah orang pertama yang akan tetap percaya dan akan selau berada disampingnya ketika semua orang menjauh darinya.

Yang Beneran Sayang Pasti Lebih Percaya Pada Orang Yang Disayang Dari Pada Percaya Kepada Orang Lain

I’m Not a Robot via: dramabeans.com

Mustahil jika ada orang yang mengatakan benar-benar sayang namun pada akhirnya malah pergi meninggalkan apalagi hanya karena terhasut oleh omongan orang.

Apapun keadaannya orang yang beneran sayang itu pasti akan selalu percaya pada orang yang disayang dari pada percaya kepada orang lain.

Yang Beneran Sayang Tidak Akan Mudah Percaya Apalagi Sampai Terpengaruh Sama Omongan Orang Lain

I’m Not a Robot via: dramabeans.com

Yang pergi meninggalkan karena termakan oleh omongan orang itu hanya karena didalam hatinya tidak memiliki rasa sayang. Walau ia berkata benar-benar sayang namun perkataan tidak bisa dipercaya jika tanpa ada bukti yang nyata.

Mana mungkin akan terpengaruh sama omongan orang ketika hati sudah benar-benar sayang, hanya orang yang dusta yang hanya berkata benaran sayang namun akhinya bukti yang mengungkapkan bahwa ia tidak benar-benar sayang.

Terkadang Orang Lain Hanya Ingin Menghancurkan Dan Merusak Kebahagiaan, Orang Yang Beneran Sayang Sadar Akan Hal Itu

I’m Not a Robot via: dramabeans.com

Setiap orang yang benar-benar sayang itu pasti akan percaya sepenuhnya kepada orang yang disayang, sehingga tidak akan ada celah bagi orang lain untuk menghasutnya.

Lagi pula terkadang orang yang benar-benar sayang itu sadar bahwa terkadang orang lain hanya ingin menghancurkan hubungannya ketika dirinya dihasut tentang hal yang buruk dari orang yang dia sayang.