Karena Sejatinya Cinta Itu Adalah Takdir, Nggak Peduli Caranya, Usianya Jika Memang Takdirmu Maka Akan Bersama

  • 152
    Shares

Jodoh itu tidak bisa ditebak, yang kau cintai belum tentu menjadi jodohmu dan yang kau anggap jodoh belum tentu akhirnya bersatu.

Jodohmu belum tentu orang yang kau cintai karena jodoh tidak selalu datang dari cinta. Bagaimana pun keadaanya jika memang takdirmu maka akhirnya pasti akan menjadi milikmu.

Menikah Itu Nasib, Mencintai Itu Takdir. Kau Bisa Berencana Menikahi Siapa, Tapi Tidak Bisa Kau Rencanakan Cintamu Untuk Siapa

pexels.com

Apapun itu kau harus menerimanya. Tak peduli dia orang yang kau cinta atau tidak, tak peduli dia yang kau anggap jodoh atau bukan kau akan tetap menerimanya.

Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Jika sudah menjadi jodohmu maka kau harus menerimanya dan harus siap mencintainya.

Tidak Peduli Waktunya, yang Memang Ditakdirkan Menjadi Milikmu Pasti Akan Bertemu Denganmu

pexels.com

Waktu yang akan mempertemukanmu dengannya dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Bahkan ada pula yang berjodoh lewat hal-hal yang menurut akal mustahil. Belum bertemu sebelumnya namun jika sudah ditakdirkan berjodoh maka pasti akan bersatu juga.

Tak Peduli Caranya, yang Memang Untukmu Pasti Akan Datang Kepadamu Meski Dengan Cara yang Menurutmu Tidak Mungkin

pexels.com

Walau hanya sebatas kenal lewat sosial media, walau hanya kenal tanpa pernah melihat wajahnya, maka pada akhirnya kau akan bersama.

Tak peduli caranya bagaimana, yang memang ditakdirkan untukmu maka akan selalu menjadi milikmu. Meski caramu bertemu dengan jodohmu membuat orang lain terkaget-kaget tapi itulah caranya yang telah ditetapkan Tuhan.

Tak Peduli Usianya, Jika Memang Sudah Ditakdirkan Berjodoh Pasti Akan Bersatu Juga

pexels.com

Walau terpaut usia yang jauh jika memang ditakdirkan berjodoh pasti akan bersama. Tak peduli terlalu muda, tak peduli terlalu tua jika sudah ditakdirkan bersama maka pasti akan tetap dipertemukan dan menjadi jodohnya.

Jodoh itu unik, yang dianggap jodoh tak berjodoh yang tak disangka-sangka malah menjadi jodoh.

Jika Memang Jodohmu, Yang Tak Mungkin Menjadi Mungkin dan yang Tak Mudah Menjadi Mudah

pexels.com

Selalu ada keajaiban, selalu ada jalan menuju seseorang yang memang ditakdirkan.

Walau kenyatannya sulit dan terlihat tidak mungkin maka semuanya menjadi mungkin. Apapun akhirnya dan siapapun yang akan menjadi jodohmu kau harus menerimanya dan mencintainya.