Karena Pada Akhirnya Isi Doaku Hanyalah Minta Diberikan yang Terbaik, Bukan Lagi Ingin Bersamamu

  • 60
    Shares

Mendoakanmu adalah bagian dari caraku mencintaimu, karena hanya dengan mendoakanmu aku bisa mencintaimu tanpa batas dan tanpa ada yang tahu.

Aku hanya bisa mendoakanmu karena aku yakin hanya degan doa aku bisa menyampaikan perasaaku terhadapmu.

Denganmu Atau Bukan Yang Terpenting Aku Sudah Pernah Meminta Bahwa Namamulah Yang Selalu Aku Minta

instagram.com/puimekster

Aku mencintaimu dalam diam, diam-diam mendaoakan dan diam-diam meminta kepada Tuhan agar kelak kau yang dijodohkan denganku. Aku berdoa semoga aku dapat bersamamu dan dapat dicintai olehmu.

Aku sadar doaku belum tentu dikabulkan oleh Tuhan karena meski sudah lama berdoa dan meminta masih saja belum ada tanda-tanda bahwa kau ada rasa, sehingga aku memilih pasrah setelah berusaha dan berdoa.

Bukan Lelah Hanya Saja Aku Tidak Ingin Meminta Satu Nama Saja Karena Aku Sudah Melakukannya Namun Belum Dikabulkan Juga

instagram.com/puimekster

Setelah sekian lama aku berdoa dan meminta namun tak kunjung dikabulkan juga, maka aku lebih memilih berhenti berdoa atas namamu dan berhenti berdoa ingin dibersamai denganmu.

Berhenti berdoa bukan karena aku lelah terhadap doa yang selalu aku panjatkan, hanya saja aku tidak ingin fokus pada satu nama yang belum tentu akhirnya bersama.

Bukan Menyerah Hanya Saja Aku Tidak Ingin Terus Beraharap Kepada Seseorang Yang Belum Tentu Menjadi Milikku

instagram.com/puimekster

Aku sadar lebih baik aku berdoa dan meminta diberi yang terbaik saja dari pada berharap pada satu nama dan meminta agar dapat bersama jika pada akhirnya tidak dikabulkan maka pasti aku merasa kecewa.

Sedangkan ketika kau berdoa dan meminta diberi yang terbaik saja maka aku akan menerima apapun yang diberikan untukku.

Yang Terpenting Aku Sudah Berusaha, Oleh Sebab Itu Aku Sudah Tidak Ingin Menyebut Satu Nama Cukup Meminta Yang Terbaik Baik Saja

instagram.com/puimekster

Aku masih ingin memilikimu dan masih sangat ingin bersamamu namun aku hanya bisa berdoa dan meminta selebihnya biar Tuhan yang menentukan apakah akau bersamamu atau tidak.

Aku percaya siapapun kelak yang Tuhan tetapkan untuk bersamamu dia adalah yang terbaik karena Tuhan telah memilihkannya untukku.

Pada Akhirnya Aku Sadar Bahwa Yang Aku Minta Belum Tentu Yang Terbaik Sehingga Aku Hanya Ingin Meminta Yang Terbaik Saja

instagram.com/puimekster

Setelah sekian lama terus meminta dan berdoa namun tak kunjung dikabulkan juga maka aku akan meminta ingin diberi yang terbaik saja.

Bukan lelah apalagi menyerah namun lebih kepada sadar diri bahwa hanya Tuhan yang bisa menentukan dan hanya yang terbaik yang Tuhan berikan.