Karena Biasanya Bukan Luka yang Terus Membuatmu Sakit, Tapi Adanya Harapan Pada Dia yang Jelas-jelas Pergi

  • 44
    Shares

Kepergian seseorang memang menyakitkan namun kau harus bisa menerima kenyataan.

Terkadang yang semakin membuatmu sakit dan terluka adalah harapan yang kau buat sendiri sehingga membuatmu berlarut-laurt dalam kesedihdan dan luka yang semakin mendalam.

Bukan Luka yang Membuat Kita Selalu Merasa Tersakiti, Tapi Harapan yang Membuat Kita Tersakiti

Room No Via dramabeans.com

Kau harus ketahui bahwa yang pergi memang tidak baik untukmu. Memang benar dia orang yang kau cintai namun jika dia sudah pergi maka kau harus merelakannya.

Jangan pernah mengharapkan seseorang yang tidak ingin tinggal bersamamu agar lukamu tidak semakin menganga.

Tanpa Kita Sadari Ketika Kita Berharap Agar Seseorang Itu Tetap Disini Padahal Dia Sudah Jelas-jelas Pergi Maka Itulah yang Membuat Kita Tersakiti

Room No Via dramabeans.com

Jika kau terus berharap kepada seseorang yang telah pergi darimu maka sampai kapan pun kau tidak akan pernah bisa merelakannya. Semakin kau tak bisa mengikhlaskannya maka kau akan semakin tersakiti oleh harapanmu sendiri.

Semakin Berharap Maka Kita Akan Terluka, Sebab Harapan Itulah yang Membuat Kita Terus Mengharapkan Seseorang yang Sudah Pergi

Room No Via dramabeans.com

Yang pergi biarkan pergi dan tak perlu dikejar apalagi diharapkan kembali. Cukup relakan dan ikhlaskan maka hatimu akan terasa ringan dan lukamu pasti akan segera sembuh.

Jangan semakin menambah luka dengan cara terus berharap kepada dia yang jelas-jelas sudah pergi dan tidak membutuhkanmu lagi.

Dia Sudah Pergi Maka Sebaiknya Kita Berusaha Menyembuhkan Luka Dihati, Bukan Terus Berharap Dia Kembali

Room No Via dramabeans.com

Tak perlu menangis apalagi mengejar yang sudah pergi. Yang pergi biarlah pergi sebab yang pergi akan selalu ada yang datang sebagai pengganti.

Lebih baik sembuhkan lukamu sendiri dan teruslah menunggu seseorang yang akan datang kepadamu dari pada mengingat apalagi menunggu seseorang yang tidak menginginkanmu.

Semakin Tak Mengharapkan Dia yang Pergi Maka Hatimu Tidak Akan Semakin Cepat Pulih Kembali

Room No Via dramabeans.com

Kau akan bahagia, akan segera bangkit dari rasa sakitmu ketika kau berusaha merelakan seseorang yang sudah pergi darimu. Tak perlu menginginkan seseorang yang sudah tak menginginkanmu, lebih baik tunggulah seseorang yang benar-benar mencintaimu.