Karena Akan Selalu Ada Pertemuan Setelah Perpisahan, Cukupkan Kesedihanmu Lalu Tegakkan Kepalamu

  • 121
    Shares

Selalu terjadi begitu saja, bertemu tanpa sengaja dan berpisah tanpa pernah terrencana. Selalu kehilangan disaat belum siap dan harus menelan kekecewaan padahal sudah menaruh harapan.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan itulah hukum alam. Tak ada yang bisa mencegah perpisahan sama halnya dengan sebuah pertemuan, tak ada yang bisa mencegahnya.

Akan Selalu Ada yang Datang Disetiap yang Pergi dan Akan Selalu Ada yang Baru Setelah yang Lama Pergi

.instagram.com/beauxpench

Bersedihlah namun sewajarnya saja dan cukup ambil hikmahnya saja bawha yang pergi pasti akan ada yang datang sebagai pengganti.

Percaya saja bahwa Tuhan telah menyiapkan penggantinya agar kau tidak terlalu bersedih dan tidak terlalu kecewa dengan perpisahan yang ada.

Bersedihlah Sewajarnya, Menangislah Seperlunya Karena Tangisanmu Tidak Akan Membuatmu Memilikinya

.instagram.com/beauxpench

Apapun yang terjadi kau harus bisa menerima. Suka tidak suka, siap tidak siap yang namanya kehilangan pasti akan terjadi.

Yang pergi akan pergi meski kau tidak menginginkannya karena tak ada yang bisa menahan langkah seseorang yang hanya diciptakan untuk singgah didalam hidupmu.

Yang Bukan Untukmu Tidak Akan Pernah Kembali Kepadamu Meski Kau Masih Mengharapkannya dan Tetap Menangisi Kepergiannya

.instagram.com/beauxpench

Percuma saja kau menangisinya, percuma saja kau meratapi kepergiannya karena yang pergi akan tetap pergi dan yang bukan milikmu pasti akan menjauh darimu.

Yang bukan untukmu tanpa kau suruh akan pergi dengan sendirinya dan tanpa kau minta ia akan pergi menjauh karena semua itu sudah hukum alam yang bukan milikmu akan tersingkir dengan sendirinya.

Ikhlaskan Karena Sejatinya Setiap Pertemuan Itu Pasti Ada Perpisahan dan Setelah Kekilangan Pasti Akan Bertemu Dengan Penggantinya

.instagram.com/beauxpench

Apapun yang terjadi kau harus berusaha mengikhlaskannya. Anggap saja yang akan datang sebagai penggantinya jauh lebih baik dari yang pergi.

Jika kau memiliki pemikiran yang demikian maka kau pasti akan lebih tenang dan lebih menerima meski kini kau kehilangannya.

Lebih Baik Yakinkan Hatimu Bahwa Kau Akan Bertemu Dengan Seseorang yang Baru yang Akan Mencintaimu dan Membuatmu Bahagia

.instagram.com/beauxpench

Yakinlah maka kebahgaiaan pasti akan kau dapatkan. Jika yang baik pergi maka tentu yang lebih baik yang akan datang sebagai penggantinya.

Yakin saja bahwa Tuhan maha tahu mana yang terbaik untukmu oleh sebab itu kau harus mengikhlaskannya.