Kamu Yang Sedang Jadi Korban Pengabaian, Tenanglah Suatu Waktu Dia Akan Merindukanmu Dengan Segenap Karmanya

  • 3
    Shares

Diabaikan itu rasanya memang sangat menyakitkan namun percayalah siapapun yang saat ini mengabaikan pasti kelak akan merasakan hal yang sama.

Semua perbuatan akan kembali kepada dirinya masing-masing maka tak perlu merasa khawatir tentang apa yang dilakukan orang lain terhadapmu.

Tenanglah, kelak yang mengabaikanmu pasti akan mendapatkan karmanya, kau tak perlu terlalu bersedih hanya karena dibaikan olehnya.

Kau Yang Hari Ini Diabaikan Kelak Pasti Akan Dirindukan Oleh Dia Yang Suka Mengabaikan

.shutterstock.com

Bersabarlah semua rasa sakit yang kamua rasakan karena diabaikan pasti akan kembali kepada seseorang yang mengabaikan. Mungkin tidak saat ini, akan tetapi suatu saat nanti dia akan bertemu dengan karmanya sehingga dia akan menyesali perbuatannya.

Tidak hanya menyesaliya akan tetapi dia akan merindukanmu sebagai sosok yang tidak akan pernah ditemukan pada siapapun.

Walau Saat Ini Kau Menjadi Korban Pengabaian Tapi Kelak Kaulah Yang Paling Dibutuhkan

.shutterstock.com

Ada saatnya orang yang mengabaikanmu sangat membutuhkanmu, ada saatnya ia begitu merindukanmu dan ingin kembali kepada masa dimana ia masih bersamamu.

Tenanglah semua pasti ada masanya, kau saat ini yang menjadi korban pengabaian, maka dialah kelak yang akan menjadi korban pengabaian juga. Pada akirnya dia pun akan diabaikan juga walau bukan kamu akan tetapi pasti akan ada seseorang yang akan mengabaikannya.

Suatu Saat Nanti Dia Yang Mengabaikanmu Pasti Akan Merindukanmu

.shutterstock.com

Yang mengabaikanmu pasti akan sampai kepada masa dimana dia yang akan merindukanmu dan merasa sangat kehilanganmu.

Dia ingin kau kembali dan ingin mendapatkan kebaikan juga perhatian darimu lagi. Dialah yang paling tidak bisa menghargai namun pada akhirnya dia menyesal karena telah mengabaikanmu.

Suatu Waktu Dia Tidak Hanya Akan Merindukanmu Bahkan Dia Akan Menyesal Dengan Segenap Karmanya

.shutterstock.com

Jangan suka mengabaikan karena setiap perbuatan akan kembali kepada dirinya sendiri. Siapapun yang menyakitik maka akan ada saatnya akan tersakiti dan siapa yang mengabaikan pasti akan diabaikan juga.

Dia yang pernah mengabaikanmu tidak hanya akan merindukanmu kelak dia akan menyesal karena telah mengabaikan orang sepertimu.

Karma Yang Akan Membuatnya Menyesal Dan Karma Yang Akan Membuatnya Merindukanmu

.shutterstock.com

Kau harus percaya bahwa karma itu ada, kau harus yakin bahwa siapapun yang menyakitimu pasti akan menyesal. Dia akan merindukanmu disaat dia benar-benar merasa kesepian dan pada saat itulah karma mulai menyapanya.

Karena hanya karma yang bisa membuatnya sadar, membuatnya merindukanmu dan membuatnya menyesal telah mengabaikanmu.