Kamu Tidak Lahir Ke Dunia Ini Hanya Untuk Mati Karena Patah Hati

  • 107
    Shares

Setiap kali kamu merasa hidup kamu ngga ada artinya lagi karena kamu patah hati, coba inget-inget lagi kenapa kamu lahir ke dunia ini.

Tentu hidup ini tidak akan hancur hanya karena patah hati. Dengan patah hati kau harus belajar bagaimana caranya bangkit untuk terlepas dari siatuasi yang mencekam.

Semua Kepahitan yang Kamu Alami Disebabkan Oleh Situasi-situasi yang Tidak Bisa Kamu Kontrol

instagram.com/palm_swsi

Jangan pernah berpikir bahwa hidupmu akan buruk hanya karena mengalami kejadian buruk dan mengalami hal-hal yang menyakitkan. Hidupmu akan semakin buruk apabila kau tidak bisa berpikir positif dan tidak bisa berpikir baik.

Cobalah kontorl esmosi dan kesedihanmu karena semua kesedihan yang kau rasakan terasa semakin pahit jika kautidak bisa mengontrolnya.

Kamu Tidak Bisa Memaksa Orang-orang Hanya Suka Sama Kamu, Pacar Bakal Nempel Sama Kamu selamanya Atau Mantan Tidak Boleh Jadian Sampai Kamu Move On

instagram.com/palm_swsi

Sadarlah bahwa tidak semua orang bisa kau miliki dan kau dapatkan. Tidak semua orang kau paksa untuk mencintaimu dan menyayangimu.

Yang menjadi pacarmu bukan berarti akan nempel selamanya sama kamu dan jangan pernah berharap mantanmu tetap sendiri hingga kau mendapatkan pasangan terlebih dahulu.

Jangan Berusaha Untuk Mengontrol Hal-hal yang Memang Tidak Bisa Kamu Kontrol, Tapi Kamu Bisa Mengontrol Apa yang Mau Kamu Lakukan

instagram.com/palm_swsi

Cobalah fokus pada sesuatu yang lebih baik. Percaya pada dirimu sendiri bahwa kau bisa dan kau mampu.

Jadilah seseorang yang tidak mudah menyerah hanya karena hal-hal yang tidak kamu suka terjadi didalam hidupmu. Masih ada banyak hal yang bisa kamu lakukan yang bisa membuat orang tuamu bangga.

Kamu Punya Tujuan yang Lebih Besar Dari Itu, Maka Jangan Kalah Oleh Keadaan

instagram.com/palm_swsi

Kalau kamu hanya memikirkan kesenanganmu seorang, jelas kamu akan sering mengalami patah hati. Cobalah untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dari pada hanya mengontrol yang tidak bisa kamu kontrol.

Jangan masih bertahan pada hal yang menyakitkan dan cobalah untuk merelakan apapun yang membuatmu tersakiti. Bukan malah mengontrol bagaimana caranya agar dia tetap denganmu padagal dia telah menyakitimu.

Kejarlah Cinta-citamu, Raihlah Impianmu, Jangan Biarkan Patah Hati Menghentikan Langkahmu

instagram.com/palm_swsi

Sakit hati dan patah hati adalah hal wajar dan manusiawi. Bukan hanya kamu saja, semua orang juga pernah merasakannya jadi tak perlu merasa hidup ini gelap dan seolah-olah tidak akan meraskaan kebahagiaan lagi.

Hidup ini berwarna-warna, jadi tak perlu bersedih hanya karena patah hati. Lebih baik lakukan hal-hal yang membuatmu lebih baik dan berarti lagi.

Kejar cita-citamu dan raih impianmu agar dia tahu bahwa bunga yang indah itu juga butuh proses, begitu pun denganmu, kau akan tumbuh menjadi pribadi yang baik dan membanggakan.