Kamu Tidak Kehilangan Orang yang Baik, Kamu Hanya Kehilangan Seseorang yang Tidak Baik Untukmu

  • 71
    Shares

Kehilangan seseorang yang kau cintai adalah hal yang paling menyakitan. Terlebih ketika kau sudah menganggapnya bahwa dia jodohmu dan dialah terakhir untukmu tapi nyatanya kau tidak bisa memilikinya.

Jelas kau terluka, jelas kau tersakiti, namun inilah jalan hidup yang harus kau lewati. Kadangkala kau harus kehilangan orang yang kau cintai karena dia tidak ditakdirkan menajdi milikmu.

Kehilangan Adalah Cara Tuhan Untuk Menjauhkanmu Dari Sesuatu yang Tidak Baik Bagimu

The Third Charm Via dramabeans.com

Jangan berburuk sangka, walau dia orang yang paling kau cinta namun bukan berari Tuhan tidak menyayangimu. Tuhan itu maha adil, maka jangan berburuk sangka hanya kaena kehilangannya.

Tetap bersabar dan berdoa semoga penggantinya jauh lebih baik dari dia sehingga meskipun kau bersedih kau masih memiliki harapan kedepannya.

Yang Pergi Bukanlah yang Terbaik Meski Menurutmu Dia Baik

The Third Charm Via dramabeans.com

Tuhan itu tidak akan pernah mengambil apapun jika dia memang baik untukmu. Jika kau menganggap dia baik namun ternyata Tuhan mengambilnya darimu maka akan ada rencana Tuhan yang lebih baik.

Tuhan menjauhkanmu darinya hanya karena dia tidak baik untukmu sehingga Tuhan ingin mengganti dengan seseorang yang jauh lebih baik darinya.

Jangan Menangis, Sebab Kau Tidak Kehilangan Orang yang Baik

The Third Charm Via dramabeans.com

Hapuslah air matamu. Yang akan menjadi pengganti pasti jauh lebih baik darinya. Kau akan mendapatkan seseorang yang kau butuhkan sebab yang kau inginkan tidak sama dengan orang yang kau butuhkan.

Bersabarlah dan terimalah ketetapan Tuhan yang menyakitkan, karena dibalik itu semua pasti akan kebahagiaan.

Jangan Meratapi Kepergiannya, Karena Tuhan Telah Menyiapkan Penggantinya

The Third Charm Via dramabeans.com

Suatu saat nanti kau pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang sangat kau syukuri. Kau pasti akan lebih bahagia, kau pasti akan dihargai dan yang terpenting dia adalah orang tepat untukmu.

Dia Tidak Baik Untukmu, Oleh Sebab Itu Tuhan Mengambilnya dan Ingin Mengganti Dengan yang Lebih Baik

The Third Charm Via dramabeans.com

Kelak kau pasti akan bersyukur karena telah dijauhkan dari orang yang salah. Padahal kau menganggap dia baik namun Tuhan tahu mana yang terbaik.

Suatu saat nanti kau akan bahagia dan bersyukur karena telah dijauhkan dari orang yang tidak baik untukmu. Kau akan bersyukur bahwa pengganti yang datang ternyata jauh lebih baik dari yang kau bayangkan.