Kamu Ngerasa Dia Lebih Ngertiin Kamu. Tapi, Jangan Nyessel Kalau Cintanya Gak Sebesar Yang Aku Punya

  • 2.7K
    Shares

Dengan kamu jujur kayak gini, aku udah seneng kok meskipun kejunurannya bikin sakit hati. Tapi gak apa-apa lah ya, yang penting udah jujur, meski sakit hati gak masalah. Karena lebih baik sakit hati karena kejujuran dari pada bikin seneng tapi malah sebalikknya cuma mau bohongin doank.

Mending sakit hati aja gak apa-apa asal jujur. Kalau kamu udah ngerasa dia lebih ngertiin kamu, ya silahkan aja pilih dia. Aku gak masalah kok dan aku gak bakalan ngelarang kamu. Jadi silahkan aja pilih dia.

Kalau Kamu Rasa Dia Lebih Bisa Ngertiin Kamu Dari Pada Aku. Silahkan Saja Pilih Dia

dramabeans.com

Yang kamu inginkan kan, mencari seseorang yang bisa dan benar-benar ngertiin kamu. Kalau kamu merasa aku masih kurang ngertiin kamu dan kamu rasa dia lebih bisa ngertiin kamu, ya silahkan pergi sama dia. Kalau kamu rasa aku sudah tidak bisa ngertiin kamu lagi, ya buat apa juga masih ingin bersama kamu.

Mending kamu bersama orang lain yang bisa ngertiin kamu sepenuhnya. Aku bakalan relain kamu kok, gak bakalan nahan untuk tetap tinggal bersamaku. Jadi silahkan aja pergi sama dia.

Gak Usah Menbandingkan, Biar Kamu Aja Yang Ngerasain Yang Sebenarnya

dramabeans.com

Hanya pergi dengan dia, tidak perlu membandingkan dia dengaku yang menurutmu dia lebih bisa mengerti kamu. Kalau memang seperti itu adanya jangan diulang, bahwa aku tidak bisa mengerti kanu dengan baik. Sedangkan dia bisa ngertiin kamu sepenuhnya.

Cukup kamu aja yang ngersain yang sebenarnya, cukup kamu aja yang ngersain gimana saat aku ngertiin kamu dan saat dia ngertiin kamu. Seharusnya kamu rasakan sendiri tidak perlu membandingkannya. Karena itu semakin sakit rasanya mendengar pernyataanmu.

Kalau Sekarang  Sih Belum Bisa Ngerasain Yang Paling Bisa Ngertiin Kamu Itu Siapa

dramabeans.com

Gak usah seneg dulu dan gak perlu terlalu menbandingkan bagaimana aku dengannya selama ini terhadapmu. Kamu sama dia masih terlalu dini buat menyebutnya bisa ngertiin kamu sepenuhnya. Jangan terlalu senang dulu lah ya, lama-kelamaan kamu bakalan tau dan bakalan ngerasan yang sebenarnya kayak apa.

Kalau sekarang sih mana bisa kamu ngerasain yang sebanrnya, orang masih baru kok. Nanti juga bakalan ngerti sendiri dan tau sendiri siapa yang paling bisa ngertiin kamu. Aku atau dia.

Tapi Nanti Setelah Kamu Sama Dia Kamu Bakalan Tau Juga Kok

dramabeans.com

Tunggu aja, gak usah langsung kegirangan kayak gitu. Gak usah pamer dan gak usah banding-bandingkan aku sama dia. Nanti juga bakalan terungkap kebenarannya, setelah kamu lama sama dia, dia bakalan nunjukin sikap aslinya sama kamu.

Dan kamu gak usah kaget kalau ternyata selama ini kamu salah menilai dia, kalau ternyata selama ini cuma aku yang bisa ngertiin kamu. Gak salah aku menduga-duga dia gak bakalan bisa ngetiin kamu, karena dia udah berani buat kamu merasa kalau dia yang paling bisa ngettiin kamu padahal, padahal dia tau bahwa aku tepat berada disampingmu.

Tapi Jangan Nyesel Ya, Kalau Cinta Yang Dia miliki Masih Lebih Besar Rasa Cinta Aku Ke Kamu

dramabeans.com

Sekali kamu udah milih dia, maka nikmati saja kehidupan kamu dengan dia. Gak perlu menyesal dengan keputusanmu. Meski kamu tidak menemukan cinta yang sebesar cintaku.

Tetaplah bersamanya, bukankah itu pilihanmu dan meninggalkanku demi dia yang kamu kira bisa ngertiin kamu. Sekarang semuanya sudah terlambat, meski aku menemukanmu seperti ini, aku tidak ingin kembali lagi terhdapmu. Jadi penyesalanmu gak ada gunanya.