Kamu Jahat Tapi Entah Kenapa Aku Masih Tetap Mencintaimu

  • 26
    Shares

Aku tahu kau tidak mencintaiku bahkan aku tahu yang kamu lakukan itu jahat padaku, tapi entah kenapa aku masih saja tetap mencintaimu.

Entah kenapa rasanya sulit untuk membuang perasaan cinta kepadamu padahal yang kau berikan hanyalah luka dan rasa sakit.

Kamu Jahat Dan Rasanya Aku Ingin Berhenti Mencintaimu Ketika Kau Selalu Membuat Hatiku Patah Berkali-Kali

instagram.com/lengkcn

Mungkin bagimu adalah hal biasanya namun bagiku adalah kebahagiaa. Yang ku tahu aku hanya merasakan kebahagiaan sendiri bukan diciptakan dari ketulusan hatimu untuk benar-benar membuatku bahagia.

Kau Tak Berperasaan Karena Meski Kau Selalu Menyakitiku Kau Tidak Pernah Merasa Bersalah Kepadaku

instagram.com/lengkcn

Kau jahat karena yang kamu lakukan hanyalah menyakiti dan perasaanku. Pernahkah kau merasa bersalah dan merasa bahwa yang kau lakukan hanya membuatku tersakiti? Rasanya kau tidak pernah merasa demikian.

Kau tidak pernah merasa bahwa yang kau lakukan adalah menyakitiku, kau tak pernah merasa bahwa yang kau lakukan adalah sebuah kesalahan oleh sebab itu kau tidak pernah merasa bersalah padaku.

Kamu Selalu Membuatku Kecewa Tapi Entah Kenapa Aku Masih Ingin Tetap Bertahan Untukmu

instagram.com/lengkcn

Terkadang aku tidak bisa berpikir jernih tentang perasaanku terhadapmu. Rasanya aku ingin membuang perasaanku agar tidak mencintaimu tapi aku tidak pernah bisa melakukannya.

Aku ingin membencimu tapi entah kenapa perasaan cinta ini selalu lebih besar dari perasaan benciku terhadapmu.

Kau Selalu Membuatku Terluka Tapi Luka Yang Kau Beri Tidak Membuatku Jera Untuk Tetap Mencintaimu

instagram.com/lengkcn

Andai saja aku bisa aku sudah mencintai orang lain yang lebih menghargai dari pada terus mencintaimu dan terus memberi kesempatan kepadamu namun kau tidak pernah bisa berubah.

Yang ku dapatkan dari mencintaimu hanyalah rasa sakit, terluka, kecewa karena kau tidak pernah bisa mencintaiku sebagaimana aku mencintaimu.

Kau Selalu Membuatku Tersakiti Tapi Entah Kenapa Rasa Cintaku Lebih Besar Dari Rasa Sakit Yang Kurasakan

instagram.com/lengkcn

Tak bisakah kau menghargai sedikit perasaanku? Tak bisakah kau tidak menyakitiku? Kenapa kau tidak bisa mencintaiku padahala aku sudah berusaha menjadi yang terbaik untukmu.

Kenapa kau bisa menjaga perasaanku padahal aku sudah setia dan tulus kepadamu dan kenapa kau tidak tersentuh dengan ketulusanku, begitu sulitkah untuk menghargaiku atau kau memang tidak tahu bagaimana caranya untuk menghargaiku?