Kamu Dan Aku Jauh Dari Kata Sempurna, Tetapi Kita Berdua Akan Sempurna Ketika Kita Bersama

  • 6
    Shares

Aku sadar hanyalah manusia biasa yang banyak memiliki kekurangan. Kamu pun sama tidak sempurna, akan tetapi baik aku atau pun kamu kita sama-sama memiliki kelebihan. Yang mana kelebihanmu mampu menutupi kekurangan yang aku miliki.

Begitu pun sebaliknya kelebihan yang aku miliki akan menutupi kekurangan yang kamu miliki. Dengan seperti itu, meski kita jauh dari kata sempurna, tetapi kita berdua akan menjadi sempurna saat kita bersama-sama.

Aku Sadar Bahwa Kita Sama-Sama Memiliki Kekurangan, Akan Tetapi Dibalik Kekurangan Yang Kita Miliki, Kita Juga Memiliki Kelebihan

Dramabeans.com

Semua orang itu tercipta tidaklah sempurna dan semua orang itu memiliki kekurangan dan memiliki kelebihan masing-masing. Aku sadar akan hal itu, aku memiliki kekurangan dan kamu pun sama, memiliki kekurangan juga.

Akan tetapi dibalik kekurangan yang kita miliki, kita juga memiliki kelebihan masing-masing. Semua itu yang akan membuat kita seimbang dan saling melengkapi.

Setiap Orang Itu Sudah Memiliki Kekurangan Dan Kelebihan Masing-Masing

Dramabeans.com

Setiap orang itu memiliki jatah masing-masing, kekurangan yang dimiliki seimbang dengan kelebihan yang dimiliki. Karena memang tidak ada manusia yang terlahir sempurna, tidak ada satu pun orang didunia ini sempurna. Meski terlihat sempurna sekalipun ia tetap memiliki kekurangan. Hanya saja kekurangnnya tidak tampak dan tidak terlihat.

Akan Tetapi Jika Dua Orang Bersama, Akan Saling Melengkapi Kekurangan Yang Dimilikinya

Dramabeans.com

Kekurangan itu milik semua orang, jadi jangan pernah minder hanya karena memiliki kekurangan. Apalagi saat dua orang bersama akan semakin melengkapi kekurangan yang dimiliki. Dan kekurangan ada hanya agar saling dilengkapi oleh kelebihan dari pasangannya dan saling menghargai kekurangan masing-masing.

Karena Kita Akan Sempurna Saat Kita Bersama

Dramabeans.com

Aku yakin dengan kekurangan yang kita miliki kita akan sempurna saat kita bersama. Karena dua orang yang saling bersama yang sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihan akan menjadi sempurna.

Tidak perlu merasa takut karena memiliki berbagai kekurangan karena ketika sudah bersama dan saling menerima kekurangan yang ada. Maka yang terjadi hanyalah kesempurnaan dan kebahagian yang akan didapatkan.

Kekurangku Ditutupi Oleh Kelebihanmu Sedangkan Kekurangmu Ditutupi Oleh Kekuranganku

Dramabeans.com

Saat kita bersama kita akan saling melengkapi. Saat kita bersama kita akan saling menutupi kekurangan yang dimiliki. Aku menutupi kekurangan yang kamu miliki dan kamu menutupi kekurangan yang aku miliki. Dengan seperti itu kita akan sama-sama mampu menerima kekurangan menjadi sempurna saat bersama-sama.