Kamu Begitu Meyakinkan Hati, Tetapi Mengapa Perbuatanmu Hanya Bisa Menyakiti Hati

  • 71
    Shares

Awalnya kau begitu menjanjikan tapi akhirnya tidak bisa menjaga perasaan. Sikapnya selalu menyakiti hati dan tidak mau menghargai.

Kenapa harus berusaha meyakinkan jika akhirnya malah menyakitkan. Harusnya tak perlu berusaha meyakinkan bahkan tak perlu datang jika dirinya memang tidak bisa memberi kebahagiaan.

Kau Mampu Membuat Hatiku Luluh Padahal Hatiku Tidak Mudah Ditaklukkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kau harus tahu bahwa aku bukanlah seseorang yang mudah jatuh cinta dan mudah percaya.

Kau harusnya bersyukur dapat meluluhkan hatiku, karena ada yang berusaha keras untuk mendapatkanku tapi usahanya hanya sia-sia dan tak dapat membuka hatiku.

Sedangkan kau yang dengan mudahnya membuka hatiku malah menyia-nyiakanku.

Kau Mampu Membuatku Yakin Padahal Aku Tak Mudah Percaya Jika Urusan Cinta

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Ketahuilah bawha aku tidak mudah memberikan hatiku kepada orang lain, namun yang kau lakukan hanya menyia-nyiakanku. Entah kenapa kau malah menyakitiku disaat aku sudah mulai percaya dan memberikan cintaku kepadamu.

Awalnya Kau Begitu Menyayangiku Tapi Akhirnya Kau Mengabaikanku

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Aku tidak mudah percaya, aku tidak mudah memberikan hatiku oleh sebab itu kau harus menjaganya bukan malah mengabaikannya.

Selalu merasa disakiti oleh orang yang paling dicintai. Entah kenapa aku harus mencintai orang yang salah berulangkali. Kau selalu mengabaikanku tanpa pernah mengabaikanku.

Kau Mampu Membuatku Percaya Namun Setalah Itu Kau Menyia-nyiakanku

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Aku tidak pernah menyangka bahwa kau akan menyakitiku, aku tidak pernah menduga bahwa kau hanya memanfaatkanku. Awalnya saja kau membuatku bahagia selebihnya kau hanya membuatku terluka.

Setelah Aku Menyayangimu, Setelah Aku Menerimamu Tapi Kau Malah Berubah dan Menjauh Dariku Itulah Balasanmu Terhadapku

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Terimakasih telah membuatku sayang lalu menghilang. Terimakasih telah membuatku cinta lalu pergi meninggalkan dan terimakasih telah membuatku percaya tapi akhirnya malah berubah menjadi luka.

Darimu aku belajar agar tidak mudah percaya dan memberikan hatiku. Sikapmu memang menyakitiku tapi tak mengapa akan aku jadikan pelajaran berharga bagiku.