Kamu Bakal Kehilangan Wanita Baik Hanya Karena Kamu Terlalu Sibuk Mencari Wanita Yang Cantik

  • 63
    Shares

Yang paling penting itu bukan mencari wanita tercantik atau wanita yang sangat cantik. Namun carilah wanita yang baik yang dari dalam dirinya terpancar kecantikan alami yang tidak akan pernah pudar.

Karena ketika seorang laki-laki sibuk mencari wanita yang cantik maka laki-laki tersebut akan kehilangan wanita yang baik dan ia akan merugi karena telah melewatkan wanita yang baik.

Cantik Wajah Belum Tentu Cantik Hati, Maka Jangan Hanya Sibuk Mencari Yang Cantik Jika Sudah Ada Yang Baik

dramabeans.com

Setiap wanita yang cantik tidak otomatis menjadi orang baik, namun setiap wanita yang baik akan secara otomatis ia akan menjadi wanita yang cantik. Meski pada sadarnya wajahnya tidak begitu cantik, namun ia akan semakin cantik dengan kecantikan hati yang dimiliki olehnya.

Maka tak perlu mencari yang cantik jika disampingmu sudah ada wanita yang baik. Meski semua pria menginginkan wanita yang cantik namun yang harus diketahui terlabih dahulu apakah dia baik atau tidak. Jika tidak baik maka percuma saja cantik, karena kecantikan itu sifatnya hanya sementara saja.

Kau Akan Kehilangan Yang Baik Jika Kau Hanya Fokus Mencari Yang Cantik

dramabeans.com

Mencari yang cantik boleh asal dia baik, malah akan sangat beruntung ketika seorang laki-laki mendapatkan seorang wanita yang cantik udah gitu baik. Namun ketika kau tak menemukan yang cantik tapi ada yang baik namun tidak begitu cantik, maka lebih baik pilihlah yang baik. Karena jika kamu hanya fokus mencari wanita yang cantik, maka kamu akan kehilangan wanita yang sudah jelas-jelas baik.

Cantik Itu Tidak Menjamin Baik Tapi Wanita Yang Baik Lama-Lama Pasti Akan Terasa Cantik

dramabeans.com

Dia wanita biasa saja namun dia adalah wanita yang baik. Maka lebih baik memilih dia dibanding dengan wanita yang cantik namun tidak baik. Karena wanita yang hanya cantik wajahnya saja akan berubah menjadi jelek dengan seiring berjalannya waktu.

Sedangkan wanita yang baik, lama-kelamaan ia akan terasa semakin cantik. Karena kebaikannyalah yang membuat dia tetap tidak berubah bahkan semakin dipandang dan semakin bersamanya akan semakin membuat laki-lakinya bahagia.

Kecantikan Wajah Sifatnya Sementara Tapi Tidak Dengan Kecantikan Hati Yang Akan Tetap Kekal Abadi

dramabeans.com

Jika kamu hanya ingin mencari dan ingin memiliki wanita yang berparas cantik tapi tidak baik, maka kelak kau akan menyesalinya. Karena kecantikan fisik itu sifatnya hanya sementara saja, sedangkan kecantikan hati seorang wanita akan senantiasa kekal abadi.

Tidak akan berubah, namun malah akan semakin membuat laki-lakinya bersyukur bukan malah menyesal. Sedangkan yang hanya memilih wajah cantik saja pasti akan menyesal jika wanita yang dipilih tidak baik, namun hanya sebatas cantik saja.

Lebih Baik Pilih Dia Yang Baik Dari Pada Sibuk Mencari Yang Cantik Namun Tidak Baik

dramabeans.com

Jika ada carilah wanita yang cantik dan baik, namun jika tidak kunjung menemukan jangan sia-siakan yang baik hanya karena sibuk mecari yang cantik. Lebih baik pilih dia yang baik dari pada sibuk mencari yang cantik namun tidak baik.

Karena kelak tidak ada kata penyesalan bagi laki-laki yang mendapatkan wanita yang baik. Karena pada dasarnya dibutuhkan adalah karakter dari wanita tersebut bukan kecantikan wajahnya tapi tidak memiliki hati yang baik.