Kalo Kamu Nyakitin Hati Seseorang, Nyeselnya Bukan Sekarang Tapi Nanti Pas Kamu Ngerasa Kehilangan

  • 7.7K
    Shares

Gak ada penyesalan yang datang pas di awal, udah pasti datangnya belakangan.  Ya, iyalah kalau di awal mah namanya pendaftaran bulan penyesalan. Apalagi kalau nyakitin seseorang yang sayang sama kamu. Kalau masih nyakitin sih gak ngerasa apa-apa selain seneng karena gak ketahuan.

Tapi nanti kalau sudah kehilangan baru deh tau kalau orang yang kamu sakiti berarti banget buat hidup kamu. Yang ada malah kanu nyesel udah nyakitin dan nyia-nyiain dia. Sekalipun kamu mau nyesel mah gak ada gunanya, dia udah pergi juga dari hidup kamu.

Mungkin Saat Ini Kamu Belum Ngerasa Bahwa Dia Berarti Dalam Hidup Kamu 

dramabeans.com

Apapun itu kalau masih ada, gak bakalan ngerasa kalau dia berarti buat kamu. Coba nanti kalau dia udah bener-bener gak ada, pasti kamu bakal sadar kalau dia itu berarti banget buat kamu.

Namanya juga udah gak ada, pasti semuanya bakal terasa kalau udah bener-bener hilang. Coba aja masih ada, segala macem yang dilakuin kamu ke dia. Entah mau nyia-nyian dan gak terus nyakitin dia. Guliran udah pergi malah nyessel.

Kamu Masih Saja Terus Menyakinya 

dramabeans.com

Giliran masih ada disamping kamu, peduli sama kamu, sayang sama kamu. Kamu kemana aja kok gak sadar diri, giliran dia pergi dari hidup kamu, kamh malah nyessel. Makanya jangan suka nyia-nyian orang yang sayang sama kamu, kalau masih mau nyessel dikemudian hari.

Kalau gak nyessel sih gak apa-apa, tapi sulit deh nemuin orang yang udah nyakitin orang yang sayang sama dia kalau udah pergi dari hidupnya terus gak nyessel. Rata-rata yang udah nyakitin kayak gitu udah pasti nyessel banget kok.

Tetapi Kamu Bakalan Nyessel Sudah Nyakitin Orang Yang Sayang Sama Kamu

dramabeans.com

Kurang-kurangin nyakitin orang yang sama sama kamu. Kalau dia masih bertahan disamping kamu itu artinya dia sayang banget sama kamu. Harus kamu perlakukan dia  dengan baik, bukan malah disakiti.

Karena kamu bakalan nyessel bangey udah nyakitin dia, kalau gak percaya coba aja terus sakitin dia. Kalau dia udah pergi dari hidup kamu, kamu yang bakalan nyessel udah nyakitin dia.

Sekalipun Saat Ini Kamu Belum Nyessel Karena Masih Belum Kehilangan Dia

dramabeans.com

Ya iyalah belum nyessel. Kamu kan belum kehilangan dia, dia masih ada didalam hidup kamu. Coba aja ntar pas giliran dia udah bener-bener pergi dan gak peduli lagi sama kamu.

Kamu bakalan nyessel deh kehilangan dia. Kamu bakalan nyessel selama ini udah nyakitin dia. Makanya gak usah nyakitin seseorang, apalagi orang yang sayang sama kamu. Kalau gak mau nyessel dikemudian hari.

Tetapi Nanti Kalau Kamu Sudah Kehilangan Dia Baru Kamu Sadar Bahwa Dia Berarti Dan Kamu Menyesal Udah Menyakitinya

dramabeans.com

Emang enak nyakitin orang, apalagi orang yang emang sayang banget sama kamu. Yang ada malah kamu sakitin gitu aja, kalau udah pergi ninggalin kamu kayak gini. Baru kamu tau rasa dan nyesel karena dia udah gak bakalan sayang dan peduli sama kamu lagi.

Lagian siapa suruh kamu sakitin dia, kalau udah nyessel kayak ginu cuma hisa nyalahin diri sendiri. Sadarnya sih pas udah pergi kenapa gak sebelum dia pergi aja biar gak nyessel. Makanya jangan suka nyakitin dan nyia-nyiain orang yang sayang sama kamu.