Kalian Tahu Apa Tentang Perasaanku, Aku yang Paling Tersakiti dan Terluka Tapi Kalian yang Banyak Bicara

  • 483
    Shares

Kalian tahu apa tentang perasaanku, kalian sebetulnya tidak tau apa-apa tapi berlagak tahu bahkan berlagak mengerti akan perasaanku.

Jika kalian tahu bahwa aku yang paling terluka tentu kalian tidak akan banyak bicara. Jika kalian memang benar-benar peduli tentu kalian tidak akan banyak berkomentar tentang hidupku.

Jika Kalian Peduli Kepadaku Tentu Kalian Akan Menjaga Perasaanku

pexels.com

Sudahlah aku tidak butuh orang yang bilang kasihan hanya dimulut saja. Aku tidak butuh orang yang hanya berkoar-koar sok tahu tentang kehidupanu dan semua rasa sakitku.

Nyatanya sama sekali kalian tidak pernah tahu apa yang sebenarnya aku rasakan karena hanya terjadi padaku bukan terjadi pada kalian.

Kalian Tidak Akan Sibuk Mengomentari Hidupku Jika Kalian Memang Mengerti Perasaanku

pexels.com

Aku selalu berusaha sekuat mungkin agar aku baik-baik saja namun dengan komentar kalian yang seolah-olah tahu tentang kehidupanmu membuatku semakin terluka.

Jika kalian memang peduli harusnya kalian diam dan cobalah bayangkan betapa sakitnya menjadi aku.

Kalian Tahu Apa Tentang Perasaanku Jika Kalian Terus-Menerus Mengomentari Hidupku

pexels.com

Harusnya kalian sadar bahwa komentar kalian hanya membuatku mengingat hal-hal yang membuatku terluka.

Harusnya, jika kalian memang peduli terhadapku kalian tidak akan pernah berkomentar tentang hal-hal yang seharusnya aku lupakan.

Jangan Berlagak Mengerti Bahwa Aku Yang Paling Terluka Jika Nyatanya Kalian Masih Banyak Bicara 

pexels.com

Jika kalian memang peduli terhadapu harusnya kalian tidak banyak bicara tentang kehidupanku, tentang rasakitku seoalah-olah kalian sangat mengerti bagaimana perasaanku.

Berhentilah mengomentari hidupku karena hanya aku yang tahu persis bagaimana perassaanku sedangkan kalian sama sekali tidak tahu.

Harusnya Kalian Diam Dan Tak Perlu Banyak Bicara Karena Dengan Seperti Itu Aku Tidak Akan Mengingat Hal-Hal Yang Menyakitkan

pexels.com

Aku yang paling tersakiti dan terluka berusaha keras untuk selalu baik-baik saja namun kalian selalu membuatku mengingat akan hal-hal yang menyakitkan hanya karena kalian ikut berkomentar.

Jika kalian memang peduli harusnya kalian menjaga perasaanku bukan malah berkomentar tantang hidupu.