Kalau Gak Yakin Padaku Kenapa Kau Kenalkan Aku Kepada Orang Tuamu?

  • 31
    Shares

Betapa sakitnya melihat tingkahmu yang bersikap semaunya dan sama sekali tidak mau menghargai perasaanku. Aku begitu mencintaimu namun kau sulit untuk dimengerti.

Aku yang sangat menginginkanmu rasanya tidak pernah tahu bagaiman isi hatimu. Betapa sakit hatiku ketika tidak tahu tentang hati dari orang yang aku cintai, akankah mencintaiku atau malah sebaliknya.

Kau Aneh, Selalu Saja Bilang Bahwa Orang Tuamu Selalu Bertanya Tentangku Namun Sikapmu Tidak Mencerminkan Bahwa Kau Menginginkanku

instagram.com/fangfangg

Kau ini bagaimana, harusnya kau tidak memperkenalkan aku kenapa orang tuamu hingga membuatku merasa bahwa kau benar-benar mencintaimu tapi pada kenyataannya semua perempuan yang kau kenal malah kau bawa.

Aku kira hanya aku saja yang merasa spesial karena diperkenalkan, tapi nyatanya semua perempuan yang kau kenal sudah kau perkenalkan.

Aku Bingung Ketika Kau Berkata Bahwa Orang Tuamu Menyukaiku Tapi Kau Sendiri Bersikap Seolah-Olah Tidak Membutuhkanku

instagram.com/fangfangg

Kenapa kau harus bawa-bawa orang tuamu hanya untuk meyakikan kebohonganmu? Kau hanya semakin menambah rasa sakit ketika kau memeprkenalkanku tapi ujung-ujungnya bukan hanya aku saja yang kau kenalkan kepada orang tuamu.

Sikapmu Ambigu Terkadang Aku Merasa Bahwa Aku Segalanya Tapi Terkadang Pula Aku Merasa Bukan Siapa-siapa

instagram.com/fangfangg

Mungkin memang seperti inilah sikap seseorang yang hatinya entah untuk siapa. Mungkin terlalu banyak perempuan yang kau ajak bertamu sehingga semua sama dan semua rata.

Mungkin pula sikapmu yang terkadang baik lalu cuek, yang terkadang membuat seseorang merasa segalanya lalu kemudian merasa bukan siapa-siapanya, mungkin itulah sikap aslimu yang sesungghnya.

Jika Kau Tidak Ada Niatan Untuk Serius Kepadaku Kenapa Kau Membawaku Bertamu Kerumahmu?

instagram.com/fangfangg

Herannya, kenapa harus bawa-bawa orang tuamu kedalam kebohonganmu. Karena aku tahu bahwa kau tidak sungguh-sungguh kepadaku tapi entah kenapa kau selalu berkata bahwa orang tuamu menyukaiku.

Memangnya yang aku butuhkan hanya orang tuamu? Tidak bukan, perasaanmu dan restu dari orang tuamulah yang paling aku butuhkan.

Jika Kau Tidak Benar-benar Sayang Kepadaku Kenapa Kau Bawa-bawa Orang Tuamu Dalam Hubungan Ini?

instagram.com/fangfangg

Betapa hebatnya kau dan betapa liciknya kau yang membawaku kepada orang tuamu padahal kau tidak ada niatan untuk serius kepadaku. Aku yang menganggapmu serius karena sudah membawaku bertamu namun ternyata hal seperti ini sudah menjadi kebiasaanmu. Sakit rasanya melihatmu yang selalu aku cintai namun tak ada keseriusan dalam hubungan ini.