Kalau Dia Orang yang Tepat Percayalah Dia Tidak Akan Pergi

  • 101
    Shares

Merasa kecewa itu pasti ketika orang yang kau cintai pergi. Merasa tersakiti itu juga pasti saat orang yang sangat kau sayani meninggalkanmu.

Namun satu hal yang harus kau ketahui bahwa orang yang tepat itu tidak akan pernah pergi.

Jika yang terbaik menurutmu pergi maka yang terbaik sesungguhnya pasti akan datang sebagai penggantinya. Bersedihlah namun jangan terlalu bersedih karena yang tepat akan datang sebagai pengganti.

Kalau Dia Juga Takut Kehilangan Dia Juga Pasti Akan Berjuang Dan Tidak Akan Mudah Menyerah Pada Keadaan

instagram.com/pimtha

Percaya saja bahwa yang terbaik itu tidak akan pergi, jika pergi maka dia bukanlah yang terbaik untukmu. Bersabarlah mungkin kepergiannya hanya untuk mendatangkan yang terbaik untukmu.

Jika hanya kau yang berjuang untuknya mana mungkin kau bertahan untuk tetap berjuang sendirian karena yang menyayangimu pasti akan berjuang untukmu.

Kalau Dia Benar-Benar Sayang Tentu Dia Akan Terus Berusaha Untuk Tetap Memperjuangakn

instagram.com/pimtha

Tak peduli apapun yang menyayangimu pasti akan berjuang untukmu. Yang mencintai tidak akan pernah membiarkanmu berjuang sendirian.

Jika hanya kau yang berjuang maka dia bukan seseorang yang baik dan tepat untukmu oleh sebab itu ia pergi meninggalkanmu.

Yang Terbaik Itu Tidak Akan Pernah Pergi, Jika Dia Pergi Maka Percayalah Bawha Dia Bukanlah Yang Tepat Untukmu

instagram.com/pimtha

Sudahlah tak perlu menyesali apa yang terjadi, jadikan kepergiannya sebagai pelajaran berharga dan berusahalah untuk menerima kenytaan bahwa apapun yang terjadi adalah yang terbaik untukmu.

Percayalah Yang Tepat Akan Selalu Disini Tak Peduli Apapun Yang Terjadi

instagram.com/pimtha

Jika kau sadar bahwa yang terbaik tidak akan pernah pergi maka kau tidak akan terlalu bersedih karena kau yakin bahwa yang terbaik akan datang sebagai pengganti.

Kau harus tahu bahwa yang terbaik tidak akan pernah pergi apapun yang terjadi oleh sebab itu tak perlu merasa bersedih yang berlebihan agar tidak terpuruk oleh kehilangannya.

Jika Pada Akhirnya Kau Kehilangannya Maka Percayalah Kelak Kau Pasti Akan Mendapatkan Pengganti

instagram.com/pimtha

Yakin saja bahwa yang tepat dan yang terbaik akan selalu berada disisimu tak peduli apapun yang terjadi.

Kau harus yakin agar tidak terlalu bersedih meski kehilangannya. Kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan setelah kesedihan yang kau dapatkan.