Kalau Dia Gak Ngabari Yaudah Gak Usah Maksa Sampai Spam Chat, Cinta Itu Bukan Ngajarin Untuk Jadi Pengemis Kok

  • 44
    Shares

Ada saatnya kau akan berada pada posisi yang menyatkitkan dan mengecewakan. Ketika orang yang selama ini selalu ada, selalu perhatian dan selalu memberi kabar setiap harinya namun tiba-tiba berubah kepadamu.

Awalnya dia terlihat sibuk, lama-lama dia menghilang bahkan ketika kau ngechat duluan balasnnya lama atau seringkali diabaikan.

Kalau Dia Udah Berubah Yaudah Gak Usah Nanyak Kenapa Dia Berubah dan Berbeda

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Ketika kau berada pada posisi yang mengecewakan seperti itu, mungkin alangkah baiknya kau tidak banyak tanya sebab bertanya pun dia akan semakin mencari alasan untuk membuatmu yakin kepadanya.

Lebih baik biarka,n agar dia pun tidak mengangapmu remeh, mengejar seseorang yang sudah enggan bersammau.

Kalau Dia Menjauh Biarkan Saja Tak Perlu Memohon Agar Tetap Tinggal

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Memang tak mudah membiarkan dia yang selama ini baik kepadamu, membiarkan dia pergi padahal kau sangat membutuhkanmu. Namun tak ada yang bisa kau lakukan selan membiarkan dia pergi dari hidupmu.

Jangan pernah memohon untuk tetap tinggal sebab jika baginya kau berharga dia tidak akan pernah menjauh apalagi pergi darimu.

Jika Dia Berhenti Ngabarin Yaudah Gak Usah Maksa Ngabari Duluan, Percuma Pesanmu Akan Diabaikan

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Jangan spam chat karena jika dia benar-benar menginginkanmu maka dialah yang akan selalu berusaha ada untukmu, dia tidak akan berubah dan akan terus mengabarimu.

Jika dia berubah maka sudah pasti dia sudah merasa bosan dan sudah tidak tertarik lagi sama kamu.

Tak Perlu Mengejar Bersikaplah Tenang, Walau Sebetulnya Kau Merasa Kehilangan

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Biarkan hanya dirimu yang tahu apa yang kau rasakan, tak perlu diperlihatkan apalagi diperlihatkan kepada dia yang tidak mencintaimu. Dia hanya merasa kasihan saja atau bahkan ia hanya merasa iba melihatmu mengejarnya.

Jangan Mencari Agar Dia Tahu Bahwa Kau Akan Tetap Baik-baik Saja Tanpanya dan Agar Tidak Diremehkan Hanya Karena Perasaan Cinta

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Ketahuilah cinta tidak pernah mengajarkan untuk menjadi penegmis jadi jangan mengejar, tetaplah tenang walau sebetulnya kau merasa kehilangan dan tidak mau dia pergi dari hidupmu.

Biakran saja karena jika dia membutuhkanmu dia tidak akan pernah mengabaikanmu.