Kalau Cinta Jangan Mengekang, Jika Sayang Jangan Terlalu Mengiba Karena Jika Berjodoh Pasti Tak Kemana

  • 753
    Shares

Mencintai seseorang itu artinya kau sudah siap menerima segala hal yang ada padanya. Kau harus bisa masuk kedalam hidupnya tanpa pernah berpikir untuk merubah hidupnya.

Jangan paksa untuk menjadi orang lain, biarlah tetap menjadi dirinya sendiri tanpa kau harusikut campur kedalam kehdiupannya.

Jika ada yang salah perbaiki, selama apa yang dilakukan benar maka kau tak perlu memberi banyak perintah juga banyak larangan terhadapnya.

Jika Cinta Tak Perlu Mengekang, Jika Sayang Tak Perlu Mengiba Untuk Mendapatkan Kasih Sayangnya

im-not-a-robot via : dramabeans.com

Kau mencintainya tentu kau pasti akan merasa takut kehilangannya. Akan tetapi bukan menjadi alasan untuk mengekangnya hanya karena kau merasa takut kehilangannya.

Untuk mendapatkan kasih sayangnya kau tak perlu mengiba. Meski kau menyanginya tak perlu memelas untuk mendapatkan perasaan yang sama.

Biarkan saja mengalir apa adanya dan jika harus mendapatkan kasih sayangnya kau harus mendapatkan tanpa harus mengiba darinya.

Jangan Terlalu Digengam Erat Karena Mencintai Bukan Lantas Kamu Memenjarakannya

im-not-a-robot via : dramabeans.com

Jika kau mencintai seseorang, berilah kebebasan karena dia juga memiliki kehidupan. Hidupnya bukan hanya tentang kamu maka tak perlu mengekang hanya agar mendapatkan dia seutuhnya.

Justru kau akan kehilangannya jika terlalu digengam erat dan dia pun akan merasa tidak nyaman denganmu.

Hanya Karena Dibiarkan Begitu Saja Bukan Berarti Kau Tidak Cinta, Justru Karena Cintalah Kau Memberi Kebebasan Untuknya

soccersuck.com

Biarkan dia bahagia bersamamu tanpa harus membuatnya tertekan, karena cinta tidak harus memenjarakan. kau tidak akan kehilangan hanya karena tidak menggemnya dengan erat.

Walau dibaiarkan begitu saja bukan bararti kau tidak takut kehilangannya dan tidak benar-benar mencintainya.

Sesuai Kadarnya Saja, Berilah Kebebasan Dan Kepercayaan Kepadanya Tak Perlu Mengekangnya

soccersuck.comxnvxm

Kau tak perlu memenjarakan orang yang kamu cinta. Dengan memberi kebebasan bukan berarti kau membiarkan dia bertingkah semaunya, hanya saja kau memberi kepercayaan lebih kepada orang yang kamu cinta.

Cintailah dia tanpa harus merasa tertekan karena perasaan cintamu, dan sayangilah dia sesuai kadarnya saja, karena kalau jodoh tidak akan pernah kemana.

Percayalah Jodoh Itu Gak Akan Kemana, Tanpa Harus Dikekang Dan Tanpa Kamu Mengiba Pun Jika Memang Berjodoh Pasti Akan Menjadi Milikmu

onethreeonefour.com

Yang menjadi jodohmu tidak akan pernah menjadi jodoh orang lain. Maka kau tak perlu khawatir tentang jodohmu.

Meski saat ini dia orang yang paling kamu cintai maka jangan pernah mengekangnya dan jangan pernah mengiba untuk mendapatkan perasaan sayangnya.