Kalau Baik Jangan Dilepas, Kalau Tulus Jangan Disia-siain, Nanti Susah Nyarinya

  • 24
    Shares

Ketika ada seseorang baik yang selalu ada untukmu dan selalu berusaha membuatmu bahagia dengan hal-hal sederhana maka jangan sampai kehilangannya.

Orang yang baik itu banyak namun belum tentu ia mau bersikap baik kepadamu dan selalu ada untukmu. Jika sudah menemukan yang baik maka tak perlu menginginkan yang terbaik.

Yang Baik dan yang Tulus Itu Langka Maka Jangan Pernah Menyia-nyiakannya

instagram.com/habibilhaq

Sadarlah bahwa orang baik itu memang banyak namun bukan berarti kau akan menyia-nyiakan seseorang yang bersikap baik kepadamu.

Seseorang yang baik itu tidak mudah kau dapatkan maka jadilah seseorang yang bisa menghargai keadaan.

Kalau Sudah Ada yang Baik Tak Perlu Mencari yang Terbaik

instagram.com/habibilhaq

Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki, tetaplah mesnyukuri siapapun yang ada disampingmu tanpa perlu menginginkan orang lain yang jauh lebih baik darinya.

Kau pasti bahagia jika kau mampu mensyukuri yang ada sehingga tak perlu tertarik pada seseorang yang belum tentu lebih baik.

Jika Sudah Ada yang Tulus Maka Tak Perlu Tertarik Pada yang Modus

instagram.com/habibilhaq

Adakalanya seseorang yang belum menjadi milikmu terasa lebih tulus padahal jika kau bisa bersyukur maka yang didekatmulah yang paling tulus.

Ketahuilah bahwa jika kau mengikuti keinginanmu maka akan selalu menginginkan yang terbaik dan yang lebih baik sehingga kau harus bisa menghargai dan mensyukuri yang ada.

Jika Sudah Menemukan yang Baik Harus Dijaga dan Dihargai Bukan Malah Dilepasin

instagram.com/habibilhaq

Jangan pernah lepasin yang baik nanti bakalan susah nyarinya. Jangan pernah menyia-nyiakan yang tulus nanti bakalan susah mencari pengganti yang sama baiknya dan yang sama tulusnya.

Jangan pernah menyia-nyiakan jika tidak ingin menyesal karena ketulusan hati seseorang tidak akan pernah kau temukan pada orang lain.

Jika Sudah Ada yang Tulus Jangan Diabaikan, Karena Tidak Pernah Mudah Mencari Seseorang yang Baik dan yang Tulus

instagram.com/habibilhaq

Jagalah dengan baik, hargai dan selalu syukuri karena kebaikan dan ketulusan seseorang tidak akan pernah kau dapatkan dengan mudah.

Syukuri apapun yang kau miliki karena kau akan bahagia hanya apabila mampu mensyukuri yang ada.