Kalau Ada Cewek Yang Hanya Nangis Disaat Kamu Cuekin, Berarti Dia Emang Benar-Benar Sayang Sama Kamu

  • 106
    Shares

Cewek kalau tidak benar-benar tulus cinta dan sayang sama kamu sudah pasti dia akan meninggalkan dirimu kalau kamu cuekin.

Sebab dicuekin itu tidak enak, dicuekin itu sama saja seperti tidak dianggap dan tak dihargai, dan sudah pasti rasanya sakit banget.

Wajarlah kalau yang tidak benar-benar sayang sama kamu, pasti akan meninggalkanmu, begitu kamu cuekin, apalagi kalau keseringan.

Dicuekin Itu Juga Berarti Kamu Nyakitin Perasaan Cewek, Kalau Pacarmu Cuma Nangis Saat Kamu Cuekin Itu Tandanya Dia Benar-Benar Sayang Sama Kamu

Whisper via dramabeans.com

Nyakitin cewek itu enggak cuma, menduakan, selingkuh atau bohong, dicuekin itu juga sama-sama menyakiti perasaan cewek.

Sudah pastilah cewek bakalan nangis saat kamu cuekin, dan kalau dia masih peduli, dan enggak minta putus itu artinya dia emang benar-benar sayang sama kamu.

Kalau Kau Ingin Melihat Seberapa Tulus Seorang Wanita Mencintaimu, Lihatlah Dia Yang Masih Selalu Mencintaimu Meski Sudah Berkali-Kali Kamu Abaikan

Whisper via dramabeans.com

Kalau bukan benar-benar karena alasan sangat mencintai dan tulus tidak mungkin seorang wanita tetap mau mencintai, memaafkan dan menunggumu setelah kau sakiti berkali-kali.

Sesungguhnya dia yang tetap memaafkanmu, tetap mau menunggumu setelah berulang kali kau sakiti, dialah hatinya yang paling tulus dalam mencintaimu.

Kalau Dia Bodoh Karena Mau Menangisi Lelaki Cuek Sepertimu, Berarti Kau Lebih Bodoh Darinya Yang Tak Bisa Melihat Ketulusan Hatinya

Whisper via dramabeans.com

Bodoh cewek yang suka menangisi cowok yang sering mencuekinya, tapi ada yang jauh lebih bodoh darinya, ya itu kamu yang ditangisinya.

Kau bodoh karena tak bisa melihat seseorang yang tulus mencintaimu, kau bodoh karena membiarkannya terus tersakiti oleh sikapmu.

Pertahankanlah Dia Yang Masih Bisa Sabar Padahal Sudah Sering Kamu Cuekin, Sebelum Dia Mengiklaskanmu

Whisper via dramabeans.com

Pertahankanlah dia yang cuma nangis ketika kamu cuekin dia, kalau bukan karena dia benar-benar mencintaimu tidak mungkin dia mau ‘menyiksa dirinya’ hanya demi lelaki sepertimu.

Sebelum dia mengikhlaskanmu karena lelaki enggak cuma satu dan masih banyak yang mau sama dia, lebih baik mulailah meperhatikannya.

Ingat Jaman Sekarang Sudah Sulit Nemu Cewek Yang Mau Diem Aja Saat Disakiti, Sebab Cewek Jaman Sekarang Sudah Bisa Mikir Bahwa Dirinya Berharga

Whisper via dramabeans.com

Bersyukurlah kalau masih ada cewek baik dan setia sama kamu, meski disakiti dan didiemi cuma nangis aja.

Jaman sekarang udah enggak banyak cewek yang bakalan diem aja kalau disakitin, yang ada mereka akan segera mencari penggantimu.

Cewek jaman sekarang sudah banyak yang pinter kalau kamu enggak merasa dia cukup berharga, mereka tahu bahwa banyak orang yang akan menilai mereka lebih berharga.