Kadangkala Kita Hanya Bisa Menasehati Orang Lain, Tetapi Tak Mempan Bagi Diri Sendiri

  • 66
    Shares

Pernah kau merasa bahwa meski kau memiliki banyak orang didalam hidupmu kau tetap merasa sendiri dan tak ada yang bisa memahami. Itulah yang sering aku alami.

Entah kenapa rasanya sunyi dan ingin memiliki cukup satu orang saja yang bisa mengerti, yang bisa menghapus air mata serta mampu memeluk dan berkata semua baik-baik saja.

Menasehati Mudah Menerapkannya Sulit

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Kenyatannya menasehati itu lebih mudah dari pada menerapkannya, itulah mengapa menasehati orang lain lebih mudah dibanding dengan menasehati diri sendiri.

Selalu kesulitan ketika ingin membahgaiakan diri sendiri ketika bersedih dan tersakiti. Ada hal-hal yang begitu menyakitkan yang tetap tidak bisa kita buang dengan mudah.

Terlihat Bijak Ketika Menasehati Orang Lain, Tetapi Nasehat Bijak Itu Terkadang Tidak Mempan Bagi Diri Sendiri

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Terkadang kita menjadi orang yang sangat bijak dihadapan orang lain yang sedang bersedih dan sedang menangis.

Kita mampu menennagkannya, kita mampu menghapus kesedihannya, namun entah kenapa kita tidak bisa melakukannya terhadap diri kita sendiri.

Kadang Kita Bisa Menjadi Tisu Untuk Orang Lain Tapi Tidak Bisa Menjadi Tisu Bagi Diri Kita Sendiri

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Kita hanya manusia biasa yang merasa wajar ingin dimengerti, ingin ada seseorang yang bisa menguatkan kita dikala kita bersedih.

Entah kenapa kita selalu sulit untuk menemukan orang yang demikian, kita selalu merasa sedih sendirian tanpa ada yang mampu meringankan beban dan tak ada yang bisa menjadi tisu ketika kita meneteskan air mata kesedihan.

Terkadang Kita Bisa Menghapus Kesedihan Orang Lain Namun Kita Tidak Bisa Menghapus Kesedihan Diri Kita Sendiri

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Selalu sulit jika dihadapkan diri kita sendiri. Selalu menyakitkan ketika kita merasa tak ada yang bisa mengerti diri kita seutuhnya.

Kita pun ingin ada seseorang yang membuat kita tersenyum kembali setelah hati terasa remuk dan tersakiti.

Hanya Diri Sendiri yang Paling Mengerti, Hanya Diri Sendiri yang Tahu Persis Perasaan Ini, Terkadang Air Mata Menetes Tanpa Terbendung Lagi

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Bersedih, menangis dan merasakan hal-hal yang menyakitkan selalu dihadapi sendirian, tanpa ada yang memahami dan tanpa ada yang berusaha menjadi penenang. Hanya diri sediri yang tahu perisis bagaimana perasaan ini.