Kadang Seseorang Yang Memberi Luka Adalah Orang Yang Paling Sulit Untuk Dilupa

  • 234
    Shares

Seseorang yang paling kita cintai adalah seseorang yang mampu membuat kita terluka. Tidak jarang kita merasa sedih, merasa kecewa dan sakit hati justru karena mereka, mereka orang yang paling kita cintai. Dan biasanya seseorang yang memberi luka adalah orang yang paling sulit untuk kita lupakan.

Entah karena dia adalah orang yang kita percayai, entah karena dia adalah orang yang kita cintai, lalu kemudian membuat kita terluka. Sehingga kita merasa sangat kecewa atau mungkin karena kita tidak bisa melupakan orang yang sudah menyakiti kita.

Entah Kenapa Seseorang Yang Membuat Kita Terluka Akan Selalu Kita Kenang Sepanjang Masa

Dramabeans.com

Melupakan orang yang pernah menyakiti kita itu sama halnya dengan melupakan orang yang kita cintai. Kita tidak pernah bisa untuk melupkan kedua-duanya. Apalagi jika yang menyakiti kita adalah orang yang paling kita cintai.

Dan entah kenapa seseorang yang membuat kita terluka akan selalu kita kenang selamanya. Mungkin karena rasa sakit yang kita alami dan luka yang pernah diberikan terhadap kita, selama apapun kita akan tetap merasakannya.

Entah Kenapa Orang Yang Melukai Kita Adalah Orang Yang Paling Sulit Untuk Kita Lupakan

Dramabeans.com

Padahal dia adalah orang yang sudah membuat kita sedih, sudah membuat kita kecewa dan sudah melukai hati kita. Akan tetapi entah kenapa orang yang melukai kita adalah orang yang paling sulit untuk dilupakan. Entah kenapa orang yang menyakiti kita akan selamanya tetap abadi dan selalu ada didalam ingat bahwa dia pernah menyakiti kita.

Bahkan Lukanya Terus Saja Membekas

Dramabeans.com

Atau mungkin karena setiap luka dan rasa sakit itu akan senantiasa membekas. Meskipun sudah lama dan bertahun-tahun, yang namanya sakit hati dan luka itu tidak akan pernah sembuh total.

Dan kita tidak akan pernah bisa melupakan seseorang yang pernah menyakiki kita. Rasa sakitnya akan senantiasa abadi selamanya dan luka hati kita akan senantiasa membekas selamanya.

Meskipun Lukanya Sudah Lama, Akan Tetapi Rasa Sakitnya Masih Saja Masih Terasa

Dramabeans.com

Entah kenapa meskipun dia sudah lama menyakiti kita, sudah lama membuat kita terluka. Akan tetapi sampai saat ini pun rasa sakitnya masih saja terasa. Sampai saat ini pun masih terus merasa sakit akibat dari luka yang pernah ia berikan terhadap kita.

Tidak perduli sudah bertahun-tahun lamanya, yang namanya rasa sakit tidak akan bisa dilupakan. Ketika ingat rasa sakit itu akan datang lagi dan masih terasa lagi.

Tidak Bisa Kita Lupakan Begitu Saja Padahal Dia Sudah Membuat Kita Terluka. Karena Orang Yang Paling Sulit Untuk Dilupa Adalah Orang Yang Sudah Menyakiti Kita

Dramabeans.com

Seharusnya ketika sudah membuat kita kecewa, sudah membuat kita sedih dan terluka. Maka kita seharusnya melupakan orang telah tega menyakiti kita, akan tetapi kita tidak bisa melupakan orang yang sudah menyakiti kita begitu saja. Mungkin karena orang yang paling sulit dilupakan adalah orang yang pernah menyakiti kita.