Kadang Menjauh Lebih Baik Dari Pada Tetap Bertahan Sama Orang Yang Belum Tentu Mau Memperjuangkan Kita

  • 106
    Shares

Jika tetap bertahan hanya akan menyakiti diri sendiri mungkin menjauh adalah cara terbaik untuk menghindar dari rasa sakit dan menyelamatkan kita dari rasa sakit karena tak dihargai.

Meski tetap bertahan belum tentu akan dicintai maka lebih baik pergi sejauh mungkin agar bisa menjaga hati dari orang yang hanya ingin menyakiti.

Kita Mencintai Seseorang Yang Hatinya Entah Untuk Siapa Lalu Untuk Apa Masih Ingin Tetap Bertahan?

instagram.com/magicmoments_ae

Menyakitkan bukan ketika kita mencintai seseorang dengan sepenuhnya namun ia hanya mencintai kita seperlunya atau bahkan kita sendiri tidak pernah tahu siapa yang ada dihatinya.

Kita tidak tahu siapa yang ia cintai namun kita tetap saja menjadikan dia satu-satunya. Lantas apa yang harus dipertahankan jika keadaannya demikian? Maka jauh lebih baik pergi dari pada tetap bertahan.

Kita Memperjuangkan Seseorang Yang Salah Karena Belum Tentu Ia Akan Memperjuangkan Kita

instagram.com/magicmoments_ae

Ketika kita sendiri ragu dengan perasannya terhadap kita maka bisa jadi orang tersebut memang tidak mencintai kita.

Kita ingin memperjuangkannya sedangkan dia enggan untuk memperjuangkan kita karena mungkin memang bagianya kita bukan siapa-siapanya padahal kita sudah menganggap dia itu segalanya.

Tak Ada Alasan Untuk Bertahan Pada Seseorang Yang Hatinya Bukan Untuk Kita Dan Yang Enggan Untuk Memperjuangkan Kita

instagram.com/magicmoments_ae

Untuk apa kita menyakiti diri kita sendiri dengan cara bertahan pada orang yang salah? Untuk apa kita terus membiarkan diri kita tersakiti sedangkan orang yang kita cintai tidak pernah peduli dengan perasaan yang kita miliki.

Saat Tak Kunjung Dihargai Dan Sudah Mulai Muncul Lelah Dihati Mungkin Lebih Baik Pergi

instagram.com/magicmoments_ae

Pada akhirnya kesabaran akan sampai pada ujung batas kesabaran. Pasti akan sampai pada saat dimana kita sadar bahwa penantian kita sia-sia dan perjuang kita tidak akan membuahkan hasil apa-apa.

Ketika kita merasa lelah dan terus tersakiti maka saat itu juga kita akan pergi dan tidak ingin bertahan pada seseorang yang tidak bisa menghargai.

Menjauh Adalah Salah Satu Cara Agar Terhindar Dari Kekecewaan Dan Rasa Sakit Karena Tak Dihargai

instagram.com/magicmoments_ae

Tak ada yang bisa dilakukan oleh orang yang sudah merasa kecewa dan tersakiti selain pergi dan menjauh. Karena sampai kapan pun tidak akan pernah bisa dihargai meski akan tetap bertahan dengan sekuat hati.