Kadang Menjadi Cewek Yang Cuek Itu Perlu, Biar Gak Gampang Baper Sama Cowok

  • 942
    Shares

Jadi cewek yang cuek itu seringkali dibiang sok jual mahal padahal sebetulnya tidak, terkadang menjadi cewek yang cuek itu perlu bahkan harus. Karena yang paling mudah disakiti itu perasaan cewek, apalagi ketika ada laki-laki yang berbuat baik padanya maka bisa jadi ia berpikiran bahwa laki-laki tersebut menyukainya. Tak jarang perempuan suka terbawa perasaannya ketika ada leki-laki yang begitu peduli dan perhatian padanya.

Yang Mudah Baper Itu Cewek Dan Yang Mudah Berharap Itu Juga Cewek Jadi Gak Salah Kalau Kebanyakan Cewek Itu Cuma Jadi Korban PHP Doang

instagram.com/stevienesia

Cewek itu rentan sekali terbawa perasaan berharap pada laki-laki yang begitu baik kepadanya. Ia mudah baper oleh sebab itu cewek itu kebanyakan jadi korban PHP.

Karena yang mudah baper itu cewek, yang muda berharap itu juga cewek, sedangkan seorang cowok tidak mudah berharap dan baper meski ada cewek yang berbuat baik kepadanya. Oleh sebab itu lebih baik jadi cewek yang cuek dari pada jadi cewek yang gak cuek yang akhirnya nanti akan disakiti.

Menjadi Cewek Yang Cuek Dan Bodo Amat Terhadap Kebaikan Cowok Itu Perlu Agar Tidak Sembarang Cowok Yang Ngedeketin Lalu PHP-in

instagram.com/stevienesia

Biasanya kalau cewek yang gak cuek terhadap kebaikan cowok itu akan mudah baper sehingga ketika sudah baper akan sulit mengendalikan dirinya. Cewek itu harus cuek agar tidak mudah beranggapan laki-laki yang berbuat baik itu suka.

Karena jika sudah terlanjur beranggapan suka maka yang ada hanya akan terus berharap dan berharap yang endingnya akan kecewa dan terluka oleh harapan yang ia buat sendiri.

Lebih Baik Dikatakan Sebagai Cewek Yang Cuek Dari Pada Jadi Cewek Yang Ramah Namun Dimanfaatin

instagram.com/stevienesia

Jadilah cewek yang ramah asal jangan jadi cewek yang suka berharap dan terbawa oleh perasaan. Jika mau jadi cewek yang ramah, ramahlah tanpa beranggapan bahwa laki-laki yang berbuat baik, yang perhatian itu suka.

Jika demikian maka jauh lebih baik jadi cewek yang cuek dan bodo amat terhadap kebaikan laki-laki dan perhatian laki-laki agar tidak mudah dimanfaatin dan tidak mudah diphpi-in.

Jadi Cewek Cuek Itu Perlu Bahkan Harus, Biar Gak Gampang Dibaperin Dan Di PHP-In Sama Cowok

instagram.com/stevienesia

Jauh lebih baik jadi cewek yang cuek agar bisa menjaga hati dan perasaannya. Karena yang paling dan harus dijaga itu adalah hati, jika hati bahagia maka hidupnya akan baik-baik saja.

Jika hati tidak bahagia maka hidupnya pun tidak akan bahagia, oleh sebab itu jadi cewek yang cuek itu perlu agar gak gampang dibaperin dan di php-in sama cowok. Kalau bukan dirinya sendiri lalu siapa yang aka menjaga hatinya agar selalu baik-baik saja.

Jadi Cewek Cuek Itu Bukan Sok Jual Mahal Tapi Lebih Kepada Menjaga Hatinya Agar Tidak Mudah Dikecewaan Dan Disakiti Sama Cowok

instagram.com/stevienesia

Salah besar jika mereka mengatakan cewek yang cuek itu sok juala mahal dan lain sebagainya, karena lebih baik jadi cewek yang cuek dari pada jadi cewek yang mudah baper.

Jadi cewek itu cuek itu hanya akan menajaga dirinya bukan sok jual mahal. Karena hati yang dijaga tidak akan mudah terpengaruh kepada kebaikan laki-laki yang hanya ingin ngasih harapan palsu.