Jodoh Itu Memang Tuhan yang Menentukan Tapi Bukan Berarti Kita Tidak Boleh Menentukan Pilihan

  • 3
    Shares

Jodoh adalah seseorang yang sengaja Tuhan rahasiakan agar semua orang berusaha untuk mendapatkannya. Jodoh itu memang Tuhanlah yang menetukan tapi bukan berarti kita tidak boleh menentukan pilihan. Kita harus memiliki keinginan untuk berjodoh dengan seseorang.

Kita pun harus memiliki kreteria tersendiri untuk jodoh kita. Namun jangan hanya meminta secara detail ingin berjodoh dengan seseorang yang diinginkan, yang terpenting adalah jadikan dirimu pribadi yang lebih baik lagi agar disandingkan dengan jodoh terbaikmu.

Tentukan Pilihanmu Dan Berusahalah Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Kamu Inginkan

vdu.cc

Setiap orang pasti memiliki kreteria tersendiri untuk dijadikan sebagai pendaimping hidupnya. Karena meski Tuhan yang menentukan bukan berarti kita tidak boleh menentukan pilihan.

Kita pun harus menentuka pilihan kita dan pintalah dan berusalah agar berjodoh dengan seseorang yang diinginkan.

Semua orang berhak menentukan pilihan dan kamu pun harus memiliki pilihan tersendiri. Berusahalah untuk mendapapatkan jodoh yang kamu inginkan, selebihnya biar Tuhan yang menentukan.

Berusahalah, Berdoalah Namun Jangan Pernah Melupakan Tuhan, Selalu Libatkan Tuhan Dalam Setiap Usaha Dan Doamu

vdu.cc

Untuk jodoh kau harus memiliki pilihan tersendiri, kau harus bisa berusaha dan selalu berdoa agar dia yang kamu inginkan benar-benar menjadi milikmu.

Berusahalah dan berdoalah namun jangan pernah melupakan Tuhan, pasrahkan hasilnya kepada Tuhan karena kau hanya bisa berusaha dan berdoa.

Selalu libatkan Tuhan dalam setiap usaha dan doamu agar kau tidak merasa kecewa dengan hasil yang akan kamu dapatkan nanti. Jika kamu selalu melibatkan Tuhan kamu pasti akan sadar bahwa pilihan Tuhanlah yang terbaik dan paling baik untukmu.

Meski Sudah Berusaha Dan Berdoa Jangan Pernah Lupa Bahwa Hanya Tuhan Yang Berhak Menjadikan Dia Jodohmu Atau Bukan

vdu.cc

Sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya pasrahkan terhadap Tuhan yang maha esa, karena hanya Tuhan yang berhak menjadikan dia jodohmu atau bukan.

Sebagai manusia hanya sebatas bisa berusaha dan berdoa dan hasilnya adalah hak prerogatif Tuhan yang tidak bisa diganggu gugat dan tidak bisa ditentang. Oleh sebab itu selalu libatkan Tuhan didalam setiap usaha, doa dan kerja kerasmu.

Berusahalah Dan Berdoalah Agar Dia Menjadi Jodohmu, Namun Serahkan Hasilnya Kepada Tuhan Yang Maha Esa

vdu.cc

Siapapun pasti berharap ingin berjodoh dengan seseorang yang selalu diusahakan dan seseorang yang selalu ada didalam doa-doanya. Namun sebaga manusia harus melibatkan Tuhan, sebagai manusia hanya bisa menjalani garis takdir Tuhan yang telah Tuhan tentukan.

Meski sangat menginginkan, namun selalu pasrahkan dan serahkan hasilnya kepada Tuhan yang maha esa.

Berusahalah sekuat mungkin dan berdoalah sesering mungkin karena tak ada usaha dan doa yang sia-sia, meski pada akhirnya kau tidak bersamanya, Tuhan pasti akan memberimu seseorang yang memang kamu butuhkan.

Apapun Hasilnya Nanti Jangan Pernah Merasa Kecewa, Karena Jodoh Yang Tuhan Pilih Untukmu Adalah Jodoh Yang Terbaik Untukmu

vdu.cc

Percayalah bahwa semua usaha dan doamu akan Tuhan ganti meski seandainya kau tidak bisa memilikinya. Apapun hasilnya nanti kau harus yakin bahwa Tuhan pasti akan memebrikanmu jodoh terbaik menurutNya, karena hanya menurut Tuhanlah yang paling baik dan paling kamu butuhkan.

Jika dia memang bukan jodohmu maka jangan merasa sedih dan putus asa, yakinlah bahwa Tuhan telah menyiapkan jodoh terbaik untukmu.