Jodoh Itu Bukan Perkara Mencari yang Terbaik, Tapi Siapa yang Bisa Menerimamu Dengan Baik

  • 174
    Shares

Jangan pernah mengiginkan jodoh yang baik jika kau sendiri tidak mau berusaha menjadi baik.

Jodoh itu cerminan diri, semakin kau berusaha memperbaiki diri menjadi orang yang baik maka jodohnya pun adalah seseorang yang juga selalu berusaha memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik lagi.

Jodoh Itu Bukan Perkara Mencari Banyak Kesamaan, Tapi yang Bisa Menerima Perbedaan

instagram.com/dusktilldawnstudio

Jangan menunggu banyak kesamaan untuk yakin bahwa dia jodohmu karena perbedaan itu adalah anugrah. Perbedaan itu ada untuk saling melengkapi bukan untuk dihindari.

Jodoh itu bukan untuk mencari keasamaan malinkan untuk saling menyempurnakan perbudaan.

Jodoh Itu Bukan Tentang Siapa yang Paling Hebat Namun Tentang Siapa yang Mau Bekerja Sama

instagram.com/dusktilldawnstudio

Mencari jodoh itu bukan mencari yang bisa diandalkan karena jika sudah bertemu dengan jodoh itu bagaimana caranya untuk saling bekerja sama dan saling membantu.

Mencari jodoh itu bukan mencari yang hebat karena lebih baik sama-sama bekerja sama dan saling melengkapi bahkan saling mengadalkan.

Jika Kau Diterima Dengan Baik Oleh Pasanganmu Maka Dialah Jodoh Terbaik Untukmu

instagram.com/dusktilldawnstudio

Tak perlu mencari yang sempurna sebab jodoh yang baik itu adalah jodoh yang bisa menerimamu apa adanya. Jodoh yang bisa mencintai segala kekurangan dan keburukanmu maka dialah jodoh terbaik untukmu.

Kau akan dicintai dengan sepenuh hati meskipun dia tahu segala kekuranganmu. Kamulah orang yang paling beruntung jika bisa dicintai dengan setulus hati.

Mencari yang Sempurna Itu Tidak Pernah Ada, Namun yang Bisa Menerimamu Dengan Sempurna Itu Pasti Ada dan Dialah yang Layak Kau Menjadi Jodohmu

instagram.com/dusktilldawnstudio

Jangan mencari yang sempurna, karena kesempurnaan itu tidak dapat di temukan pada diri manusia. Jadilah seseorang yang bisa mencintai apa adanya, karena cinta yang apa adanya akan mampu membuatmu bahagia.

Tak peduli apapun dan bagaimana pun jika sudah diterima dengan apa adanya maka dia layak mendapatkan cinta terbaikmu.

Bukan Perkara Siapa yang Selalu Bisa Diajak Berbagi, Tapi Siapa yang Bisa Mempertahankan Tanpa Harus Memilih Pergi

instagram.com/dusktilldawnstudio

Ingatlah bahwa jodoh itu bukan hanya tentang seseorang yang bisa membuatmu nyaman, seseorang yang bisa diajak berbagi namun dia yang akan mempertahankanmu apapun yang terjadi. Dia yang tidak akan pergi darimu karena tidak akan pernah dikatakan jodoh jika dia pergi darimu.