Jika yang Terbaik Menurutmu Pergi, Maka yang Terbaik Menurut Tuhan Akan Datang Menghampiri

  • 2.9K
    Shares

Yang baik menurutmu belum tentu baik menurut Tuhan. Adakalanya justru malah sebaliknya, yang baik menurutnya malah amat sangat buruk kepadamu. Hanya saja kamu tidak mengetahuinya sehingga menganggap dialah yang terbaik untukmu.

Sedangkan yang maha tahu segala sesuatu, yang maha tahu baik buruknya sesuatu hanya Tuhan semata. Sehingga hanya yang baik menurut Tuhanlah yang terbaik. Maka dari itu jangan pernah kecewa dengan ketetapan Tuhan yang memisahkan kamu dengan seseorang yang kamu anggap baik.

Yang Menurutmu Baik Belum Tentu Baik Adakalanya Ia Amat Buruk Terhadapmu, Begitu Pula Sebaliknya

vdu.cc

Kamu menganggap dia baik itu semua hanya karena menurutmu saja. Sedangkan kamu tidak pernah tahu dia sungguh baik untukmu atau malah sebaliknya.

Itu hanya menurutmu saja dan anggapanmu saja, karena adakalanya yang menurutmu baik justru malah tidak baik. Oleh sebab itu Tuhan yang maha tahu memisahkan dia darimu yang kamu anggap baik tapi sebenarnya tidak baik.

Jika Yang Terbaik Menurutmu Pergi Darimu, Maka Sudah Dipastikan Ia Bukanlah Yang Terbaik Untukmu Karena Yang Terbaik Tidak Akan Pernah Pergi Darimu

vdu.cc

Sudahlah jangan meratapi dia yang pergi darimu. Karena Tuhan itu maha adil, Tuhan tidak akan mengambil apa pun darimu kecuali ingin diganti dengan yang lebih baik.

Tak perlu protes kenapa kau kehilangan dia yang anggap baik dan terbaik untukku, karena kamu tidak pernah tahu yang sebenarnya. Hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik dan yang tidak. Jika dia pergi darimu maka sudah dipastikan bahwa ia bukanlah yang terbaik untukmu.

Jika Dia Pergi Meninggalkanmu, Kamu Harus Sadar Bahwa Sebetulnya Dia Tidak Baik Untukmu

vdu.cc

Bersedihlah sewajarnya, kecewalah sewajarnya karena apa pun yang terjadi padamu adalah yang terbaik untukmu. Meski kau sangat terluka karena kehilangannya, tapi yang harus kamu tahu bahwa yang terbaik itu tidak akan pernah pergi darimu.

Kau harus sadar bahwa dia yang pergi darimu sebetulnya tidak baik untukmu, itu saja yang harus kamu pikirkan dan tanamkan kedalam pikiranmu agar tidak mengeluh terhadap Tuhan yang sedang menyelamatkanmu dari orang yang tidak baik.

Yang Menurutmu Baik Belum Tentu Baik, Namun Jika Tuhan Yang Berkata Ia Baik, Maka Dialah Yang Paling Baik Dan Terbaik Untukmu Meski Menurutmu Tidak

vdu.cc

Kamu menilai dia baik hanya menurut pandanganmu saja, karena yang menurutmu baik belum tentu baik. Maka percaya bahwa yang Tuhan ambil darimu itu sudah pasti tidak baik.

Jika Tuhan berkata ia tidak baik sekalipun kamu menganggapnya sangat baik dan terbaik, maka kamu pasti akan kehilangannya.

Jika Tuhan berkata bahwa ia baik untukmu sekalipun kamu menurutmu tidak bahkan kamu enggan untuk menerimanya, maka dialah yang paling baik dan yang terbaik untukmu.

Kamu Kehilangan Dia Yang Menurutmu Terbaik? Bersabarlah Karena Seseorang Yang Menurut Tuhan Baik Akan Datang Kepadamu Sebagai Gantinya

vdu.cc

Sudahlah, bairkan dia pergi walau kau merasa dialah yang terbaik untukmu. Kau harus percaya jika dia pergi meninggalkanmu maka dia bukanlah orang yang tepat untukmu.

Bersyukrulah karena Tuhan sangat menyangimu dengan cara menjauhkan kamu dengan seseorang yang tidak baik bagimu. Sebagai gantinya, Tuhan akan mengirimkan seseorang yang baik menurut-Nya yang akan datang kepadamu.