Jika yang Kamu Doakan Tidak Menjadi Milikmu, Semoga yang Diam-diam Mendoakan Segera Datang Menjemputmu

  • 35
    Shares

Mendoakan seseorang yang kamu inginkan akan menjadi milikmu bukan suatu kesalahan meski pada akhirnya dia tidak bersamamu.

Doakan karena cara mencintai yang paling benar dan cara mendapatkan sesuatu yang kau inginkan adalah dengan cara mendoakan.

Jika yang Kamu Inginkan Tidak Akan Menjadi Milikmu, Maka Semoga yang Sangat Menginginkanmu Segera Datang Kepadamu

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Adakalanya doa yang kau panjatkan tidak sesuai perminataan. Terkadang doamu tidak dikabulkan namun percayalah bahwa Tuhan akan mengganti dengan hal yang lebih baik lagi.

Tuhan selalu memberi sesuatu yang jauh lebih baik dari yang kamu inginkan. Maka jangan pernah pernah ketika ketika doamu tidak dikabulkan Tuhan.

Jika yang Diam-diam Kamu Doakan Tak Kunjung Datang, Maka Semoga yang Diam-diam Mendoakanmu Segera Menghampirimu

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Jangan bersedih walau kau tidak bisa bersama dengan dia yang ada didalam doamu.

Siapa tahu ada yang lebih rajin mendoakanmu sehingga dialah yang menjadi pemenang bersamamu sedangkan dia yang kau doakan tidak pernah mendoakanmu.

Mungkin Kau Tidak Akan Bersama Dengan Seseorang yang Kau Doakan, Namun Kau Akan Bersama Dengan Dia yang Selalu Mendoakanmu

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Bisa jadi ada seseorang yang tanpa henti mendoakanmu sedangkan orang yang kamu doakan tidak pernah menginginkanmu. Sehingga Tuhan ganti dengan seseorang yang begitu menginginkanmu.

Lebih baik bersama dengan yang mencintaimu dari pada bersama dengan dia yang kau cintai karena belum tentu dia mencintaimu.

Percayalah, Tuhan Tidak Akan Pernah Mengecewakanmu, Tuhan Akan Selalu Mempertemukanmu Dengan Seseorang yang Tepat

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Tuhan selalu tahu siapa yang terbaik untukmu dan siapa yang tepat untukmu. Jika pada akhirnya kau bersama dengan orang yang selalu menyebutmu didalam doanya maka dialah yang terbaik untukmu.

Meski Pada Akhirnya Tidak Bersama Dengan Dia yang Kau Inginkan dan yang Kau Doakan Tapi Pastilah Dia yang Kamu Butuhkan

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Jangan mengeluh karena Tuhan lah yang paling tahu siapa yang kau butuhkan dan seperti apa yang harus bersasamu. Syukuri saja karena Tuhan tidak pernah salam dalam menjodohkan seseorang.