Jika Wajahmu Tidak Cantik Jangan Sedih, Karena Kelak Akan Ada yang Mencintaimu Lewat Hati Bukan Lewat Mata

  • 173
    Shares

Jangan hiraukan penampilanmu karena yang mencintaimu akan menerimamu seperti apapun kamu.

Tidak perlu takut hanya karena kau tidak terlihat cantik dan menarik karena yang memang tulus mencintaimu akan menerimamu apa adanya. Percayalah bawha suatu hari nanti akan datang seseorang yang mencintai tanpa mempermasalahkan penampilan dan wajahmu.

Tak Perlu Khawatir Dengan Wajahmu Karena yang Terpenting Adalah Hatimu

instagram.com/d.adachyy

Sudahlah tak perlu mengkhatirkan penampilan dan wajahmu. Suatu hari nanti pasti akan ada seseorang yang mencintai segala yang pada dirimu.

Walau kau sederhana, walau kau tidak secantik mereka pasti akan ada seseorang yang benar-benarmencintaimu apa adanya.

Wajahmu Memang Penting Tapi Ada yang Lebih Penting yaitu Sikap dan Kepribadianmu

instagram.com/d.adachyy

Wajah itu memang penting namun jangan hanya merawat wajah lalu mengabaikan sikap dan kepribadian. Kau harus tahu bahwa yang terpenting itu adalah sikap dan kepribadianmu.

Percantik dirimu sebelum mempercantik wajahmu karena kecantikan hati, sikap serta prilaku itu akan abadi sedangkan cantik wajah akan menua pada saatnya.

Sejelek Apapun Kamu Jangan Pernah Minder dan Tidak Percaya Diri Karena yang Mencintaimu Akan Mencintai Apapun dan Bagaimana pun Kamu

instagram.com/d.adachyy

Percaya diri saja, karena kau tidak akan kalah cantik dengan mereka yang terlihat cantik namun hanya mengandalkan kecantikan wajahnya saja.

Jika hatimu baik, jika sikapmu santun maka kau tidak akan kalah dengan mereka yang hanya terlihat cantik namun tidak memiliki sikap yang baik. Maka jangan pernah merasa malu dan tidak percaya diri hanya karena tidak secantik mereka yang hits saat ini.

Percaya Saja Bahwa Akan Ada Satu Orang yang Akan Mencintaimu Apa Adanya tanpa Pernah Melihat Bagaimana Rupamu

instagram.com/d.adachyy

Sudahlah jangan pernah menilai dirimu hanya dari fisikmu. Fisikmu bukan yang pertama, hatimulah yang pertama harus selalu kau jaga agar tetap baik dan cantik. Percantik hatimu maka kecantikan wajah akan mengikutinya.

Dengan demikian kau akan percaya diri sehingga kau akan menukan orang yang akan mencintaimu dengan penuh ketulusan.

Kelak Akan Ada Satu Orang yang Mencintaimu Dengan Baik, Ia Mencintaimu Lewat Hati dan Ketulusan Bukan Lewat Mata dan Pikiran

instagram.com/d.adachyy

Setiap yang cantik pasti ada yang lebih cantik lagi. Ketika seseorang mencintai lewat mata dan pikirannya maka tidak akan pernah ada habisnya, karena akan selalu ada yang lebih cantik dari pasangannya.

Maka kau cukup temukan seseorang yang akan mencintaimu dengan tulus dan tidak mempermasalahkan kecantikanmu.