Jika Sudah Merasa Cocok Dengannya Maka Tak Perlu Melihat Kekurangannya, Karena Menusia Tak Ada yang Sempurna

  • 98
    Shares

Jika kau sudah merasa cocok dan merasa nyaman pada satu orang maka kau harus bisa mempertahankan. Jika kau sudah memiliki perasaan cinta dan sayang maka jangan melihat kekurangan yang ia miliki.

Tak ada manusia yang sempurna seperti keinginanmu dan yang ada diotakmu. Cukup terima apa adanya maka kau akan bahagia yang terpenting kau dengannya sama-sama bahagia.

Ketika Kau Merasa Nyaman Dengan Seseorang Maka Pertahankan Jangan Sampai Kau Kehilanganya

.instagram.com/hugpooklook

Orang yang kau sayang pasti akan memiliki banyak kekurangan. Jika kau sudah merasa cocok dengannya tak usah berpikir panjang dan ragu kepadanya.

Kau harus yakin terhadap pilihanmu, meksi ada yang jauh lebih baik darinya tapi percayalah yang saat ini denganmu sudah pas dan cocok kepadamu.

Tak Ada Manusia yang Sempurna Oleh Sebab Itu Terima Segala Kekurangan yang Ada

.instagram.com/hugpooklook

Jika kau menolak hanya karena kekurangan yang ia miliki maka kau pasti akan menyesal karena telah menolaknya. Sudahlah terima dengan lapang dada segala kekurangan yang ada padanya.

Semakin kau mencari yang lebih baik dan yang sempurna maka kau tidak akan pernah mendapatkannya. Kekurangan itu hal biasa dan milik semua orang oleh sebab itu jangan menolak hanya karena memiliki kekurangan.

Yang Penting Dia Juga Mencintaimu Tak Perlu Mempermasalahkan Kekurangannya

.instagram.com/hugpooklook

Jangan hanya menilai kekurangan orang lain karena kau sendiri juga memiliki kekurang. Cintai dia dengan setulus hati karena yang terpenting ia juga mencintaimu dan kau tidak hanya mencintai sepihak.

Percuma saja ia terlihat sempurna jika ia tidak mencintaimu maka kau akan bertepuk sebelah tangan dan kau akan tersakiti olehnya.

Kekecocokan Itu Tak Didapat Dengan Mudah Oleh Sebab Itu Jika Sudah Merasa Cocok Maka Jangan Lepaskan

.instagram.com/hugpooklook

Jangan melihat kekurangannya karena kau pasti akan bahagia bersamanya. Kebahagiaan itu didapat apabila saling mencintai maka tak perlu melihat kekurangan yang ada.

Jika sudah merasa pas dan cocok maka harus dipertahankan, jangan menuruti egomu karena tak seorang pun yang akan sempurna seperti maumu.

Jangan Lihat Kekurangannya Karena Masih Ada Banyak Kelebihan yang Harus Kau Syukuri Darinya

.instagram.com/hugpooklook

Matapkan hatimu karena pilihanmu sudah tepat dan jangan lihat kekurangannya agar kau tidak ragu terhadap pilihanmu.

Jangan melihat kekurangannya karena masih ada kelebihan yang patut kau syukuri dan kau banggakan.