Jika Memang Tak Ada Rasa, Jangan Bertingkah Seolah Kau Sangat Cinta, Sebab yang Kau Tanam Akan Kau Tuai

  • 127
    Shares

Jadilah pria sejati yang tidak akan mendekati kecuali benar-benar ingin memiliki. Boleh mendekati asal jangan memancing perasaan perempuan.

Perempun itu sangat rentan merasa nyaman oleh sebab itu jadilah laki-laki yang pandai menjaga diri dan pandai menjaga hati serta perasaan perempuan.

Terkadang Seseorang Bisa Bersikap Seolah-ola Mereka Cinta Padahal Didalam Hatinya Tak Ada Rasa

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Tolong berhentilah mendekati perempuan, bersikap baik kepadanya lalu selalu perhatian dan tak henti-hentinya memberi kabar. Perempuan tidak akan baper jika prianya tidak caper.

Jika memang tak ada rasa maka lebik bersikaplah biasa atau bahkan bertemanlah tanpa harus memancing perasaan.

Laki-laki Mudah Bersikap Seolah-olah Cinta Itulah Sebabnya Perempuan Mudah Kecewa

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Kabari seperlunya, bersikap baik ala kadarnya tak perlu bersikap baik yang bisa membuat seorang perempuan merasa baper dan merasa bahwa kau ada rasa.

Sikapmu yang bisa membuat perempuan ada perasaan dan memiliki harapan, jika kau bisa menjaga sikap maka kau telah menjaga hati seseorang agar tidak kecewa dan merasa patah hati.

Perempuan Mudah Merasa Nyaman Dengan Sikap Pria yang Baik dan Perhatian, Namun Prianya Tidak Sadar Bahwa Sikapnya Menyakiti Hati Perempuan

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Ketahuilah bahwa perempuan itu mudah merasa nyaman dan baper. Ketika ia melihat sikap laki-laki yang begitu baik, selalu berusaha ada, selalu perhatian maka hatinya akan berkata bahwa pria itulah memiliki perasaan cinta.

Sebagai Pria Harusnya Sadar dan Menjaga Perasaan Perempuan Bukan Malah Bertingkah Seolah Cinta Padahal Sebetulnya Tidak

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Tak bisakah menjadi pria yang sejati yang tidak pernah menyakiti. Datang dan pergi adalah kesalahan dan ingin mematahkan hati dengan kesengajaan.

Datang dan pergi layaknya tak memiliki hati padahal sebelumnya sudah bersikap baik dan seolah-olah memiliki perasaan.

Ketika Perempuan Sudah Merasa Nyaman Biasanya Akan Ditinggalkan, Ingatlah Wahai Pria yang Tak Punya Hati Apa yang Kau Tanam Itulah yang Akan Kau Tuai

Memories of the alhambra Via dramabeans.com

Jangan mudah menyakiti karena sekecil apapun sikapmu yang membuat seorang perempuan merasa tersakiti akhirnya pasti akan akan kembali kepada dirimu sendiri.

Kelak kau pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal karena yang menyakiti pasti akan tersakiti.