Jika Masih Tahap Pendekatan Jangan Terlalu Bawa Perasaan Takutnya Cuma Kekecewaan yang Kau Dapatkan

  • 48
    Shares

Ketika ada seseorang yang mendekatimu, selalu berbuat baik kepadamu atau bahkan selalu perhatian kepadamu jangan dulu mengartikan bahwa itu perasaan cinta sebab yang harapan yang berlebihan akan menyakitimu terlalu dalam.

Walau kau diutamakan dan diprioritaskan namun bisa jadi orang itu tidak hanya sedang mendekatimu namun ia juga dengan yang lainnya.

Jika Belum Pacaran dan Masih Dalam Tahap Pendekatan Lebih Baik Jaga Hati dan Perasaan

instagram.com/nmotn_

Jika belum pasti maka jangan menaruh hati dengan sepenuh hati. Berhati-hatilah menjatuhkan hati karena orang yang mencintaimu akan memberi kepastian tanpa mengulur waktu.

Jika selama pendekatan maka jangan terlalu percaya jika tidak mau sakit hati dan kecewa. Karena yang paling bisa membuatmu patah hati dan kecewa adalah dirimu sendiri.

Jangan Terlalu Berharap Apalagi Percaya, Sebab Kau Belum Menjadi Siapa-siapa

instagram.com/nmotn_

Jika dia belum memberi kepastian dan jika belum jadian maka jangan terlalu percaya. Jaga hatimu dengan baik agar tak mudah tersakiti dan tak mudah kecewa.

Sebab ketika sudah kecewa dan terluka maka akan sulit untuk untuk menyembuhkan lukamu dan rasa kecewa. Sebisa mungkin kau harus menjaga hatimu sebaik-baiknya.

Jangan Terlalu Bahagia Pikirkan Sisi Buruknya Juga, Bisa Jadi Dia Juga Dengan yang Lainnya

instagram.com/nmotn_

Jangan terlalu bahagia hanya karena ada seseorang yang selalu memprioritaskamu. Terkadang kau begitu diutamakan hari ini namun akan dilupakan dilain hari.

Terkadang hidup memang sesakit ini namun kau masih bisa mencegahnya agar tidak terlalu sakit dan kecewa dengan cara jangan terlalu berharap dan jangan terlalu percaya.

Jika Kau Terlalu Percaya Maka Kau Akan Kecewa Ketika Dia Tidak Kunjung Memberi Kepastian Atau Bahkan Ketika Dia Berubah Tanpa Alasan

instagram.com/nmotn_

Sebisa mungkin jangan beranggapan bahwa dia akan menjadi milikmu hanya karena bersikap baik kepadamu dan dekat denganmu. Karena orang yang demikian berpengaruh besar untuk menyakiti dan melukaimu.

Jika dia hanya dekat tanpa mau memberi kepastian maka kau harus lebih berhati-hati ketika memiliki harapan kepadanya.

Jangan Hanya Berharap Kebahagiaan Karena Kekecewaan dan Rasa Sakit Bisa Saja Kau Dapatkan Maka Berhati-hatilah Dalam Menjatuhkan Hati

instagram.com/nmotn_

Jadilah seseorang yang memiliki komitmen untuk tidak mudah percaya dan berharap kepada seseorang.

Jadilah seseorang yang memiliki komitmen untuk selalu menjaga hati karena hati itu paling rentan untuk tersakiti dan merasakan kekecewaan. Maka lebih berhati-hati untuk menjatuhkan hati.