Jika Masih Sendiri Bersabarlah, Mungkin Tuhan Sedang Mempersiapkan Seseorang yang Begitu Mencintaimu Tanpa Syarat

  • 94
    Shares

Masih sendiri bukan lantas kau harus meratapi kesendirianmu dan selalu bertanya tanpa henti kapankah seseorang yang ditakdirkan untukmu akan datang kepadamu.

Lebih baik mempersiapkan diri agar jodohmu menemukanmu dalam versi terbaikmu. Lebih baik tunggulah tanpa ragu karena yang ditakdirkan untukmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Nikmati Masa Sendirimu Karena Ketika Sudah Menemukan Pasangan Kau Tak Lagi Memiliki Kebebasan

instagram.com/iraswira

Jangan selalu meratapi kesepianmu karena masih ada banyak hal yang harus kau syukuri meski sendirian.

Dengan sendirian kau bisa melakukan apapun yang kau inginkan. Kau masih bisa melakukan kegiatan tanpa terikat oleh pasangan dan kau bisa mengembangkan kemampuanmu dengan bebas.

Ketika Sudah Memiliki Pasangan Kau Akan Sulit Untuk Menemukan Waktu Luang Bersama Sahabat-sahabatmu

instagram.com/iraswira

Nikmati masa sendirimu karena ketika sudah memiliki pasangan maka kau akan disibukkan oleh pasanganmu.

Jam bersama sahabat-sahabatmu dan melakukan aktifitas yang selalu kau suka sudah tidak bisa kau lakukan seeanknya. Kau harus bisa memaksimalkan masa kesendirianmu karena kelak kau akan merindukan masa-masa remajamu.

Jika Masih Sendiri Berusalah Untuk Memperbaiki Diri danLakukan Hal-hal yang Bermanfaat Bagi Diri Sendiri Karena Jodoh Akan Datang Dengan Sendirinya

instagram.com/iraswira

Jangan terlalu bersedih karena sampai sekarang kau masih sendirian. Tak perlu iri dengan kebahagiaan yang mereka dapatkan karena jalanmu berbeda.

Kau pasti akan memiliki kebahagiaan lain sehingga sibuklah memperbaiki diri dari pada harus meratapi kesepian dan kesedirianmu hingga kau lupa untuk memperbaiki diri agar menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Tak Perlu Susah Mencari Jodoh Kesana Kemari Karena Tuhan Sendiri yang Akan Mengantarkan Tepat Kepadamu

instagram.com/iraswira

Jodoh itu rahasia Tuhan meski kau cari kesana kemari jika belum waktunya maka kau tidak akan bertemu juga.

Meski kau diam dan hanya memperbaiki diri jika waktunya sudah tiba maka kau akan bertmu juga. Berprsangka baiklah karena siapa tahu Tuhan sedang mempersiapkan seseorang yang akan mencintaimu apa adanya dan tanpa syarat.

Ditunda Mungkin Hendak Disempurnakan Maka Bersabarlah Dalam Kesendirian Karena Tuhan Telah Mempersiapkan Seseorang yang Luar Biasa Untukmu

instagram.com/iraswira

Bukankah yang kau butuhkan adalah seseorang bisa mencintaimu apa adanya dan mencinyaimu tanpa syarat maka tunggulah dengan sabar karena Tuhan sedang mempersiapkannya untukmu.