Jika Lelah Istirahatlah Sejenak Lalu Lanjutkan Perjuangan dan Mimpimu Karena Gak Alasan Untuk Mengeluh

  • 158
    Shares

Hidup itu penuh dengan perjuangan, jangan pernah menyerah meski lelah karena hidup harus memiliki mimpi dan mimpi itu harus kau raih. Untuk meraih mimpimu tentu tidak mudah, kau harus berjuang, kau harus berdoa dan kau harus merasakan kegagalan berulangkali.

Pasti akan ada banyak hal yang akan kau jumpai dan tentu hal tersebut lebih banyak yang tidak kau inginkan oleh sebab itu jangan gampang menyerah untuk menggapai semua impianmu.

Bermimpilah Setinggi yang Kau Mau Namun Kau Harus Siap Berjuang dan Siap Melewati Hal-hal yang Menyakitkan Karen Semua Itu Diluar Dugaanmu

pexels.com

Kau harus punya mimpi karena untuk apa hidup jika kau tidak memiliki mimpi dan tidak ada usaha untuk mewujdukanya. Jangan pernah takut gagal justru belajarlah dari kegagalan itu.

Jika kau buntu tidak menemukan jalan, maka ciptakanlah jalan sendiri dan berusaha mencari jalan keluar. Jika kau merasa sulit maka kau hars berusaha lebih keras lagi dan kau harus berusaha lebih giat lagi untuk mendapatkan apa yang kamu impikan.

Jika Kau Lelah Beristirahatlah, Karena yang Kau Butuhkan Hanyalah Istirahat Sejenak Bukan Berhenti Berjuang

pexels.com

Didalam perjalanan kau pasti akan mendapatkan banyak rintangan dan banyak hal yang tidak kau inginkan namun bukan berarti dijadikan alasan untuk berhenti berusaha mendapatkan apa yang kau impikan.

Terusla bermimpi, berjuanglah untuk mendapatkannya, jika kau merasa lelah maka yang harus kau lakukan adalah berhenti sejenak lalu kemudian lanjutkan perjuanganmu setelah rasa lelahmu sedikit berkurang.

Jika Lelah Beristirahatlah Cukup Pulihkan Rasa Lelahmu, Jika jatuh Bangunlah dan Bangkitlah, Jadikan Rasa Lelah Serta Jatuhmu Sebagai Penyemangat Baru

pexels.com

Tak mengapa berhenti sejenak untuk melepaskan rasa lelahmu karena kau juga manusia biasa yang butuh istirahat. Meski kau memiliki mimpi bukan berarti kau terus memaksakan diri tidak mengenal lelah.

Ketika kau lelah maka beristirahatlah agar kau bisa kembali melanjutkan perjuanganmu. Karena setelah berhenti sejenak maka kau akan kembali semangat dan kembali berjuang untuk meraih cita-citamu.

Hidup Itu Memang Butuh Perjuangan Karena Hidup yang Kita Jalani Tidak Semudah yang Kita Bayangkan

pexels.com

Jangan menyerah meski ditengah perjalanan kau mengalami banyak hal yang tidak kau inginkan. Kau akan terjatuh berkali-kali bahkan kau akan menangis karena banyak hal yang tak sesuai dengan harapan.

Namun yang terpenting adalah pada saat kau memiliki kekuatan untuk bangkit setelah terjatuh karena pasa saat itulah kekuatanmu dipertaruhkan.

Sesulit Apapun Jalan Hidupmu Jika Kau Tidak Pernah Menyerah Maka Kau Pasti Akan Menggapai Impianmu

pexels.com

Kau harus bisa percaya kepada dirimu sendiri, kau harus bisa menyakinkan dirimu bahwa apapun yang kau lalui kau pasti bisa melaluinya. Hanya dirimu sendiri yang mampu menaklukkan dan hanya dirimu yang bisa menjadikanmu terus memperjuangkan apa yang kamu impikan.

Berjuanglah tanpa mengenal lelah agar kau sampai pada titik yang kau inginkan dan mendapatkan mimpi yang kau dambakan.