Jika Kita Diuji Dengan Ketidaksetiaan, Semoga Kita Belajar Bagaimana Cara Terbaik Untuk Melepaskan

  • 64
    Shares

Tugas kita adalah menjadi baik walau terkadang kebaikan kita tidak balas dengan baik. Tugas kita hanya menjadi orang yang setia walau terkadang pasangan kita bukanlah orang yang setia.

Tak perlu bersedih apalagi menyesal karena sikap baik kita akan kembali kepada diri kita. Ketika kita dihadapkan dengan orang yang tidak baik maka saat itulah kita belajar agar tetap bersikap baik walau bukan pada orang yang baik.

Ketika Kita Diuji Dengan Kehilangan, Semoga Kita Belajar Bagaimana Caa Menerima Kehidupan

.instagram.com/wldvbz

Hidup kita akan penuh dengan cobaan terkadang meski kita sudah sangat berhati-hati namun tetap saja kita dipertemukan dengan seseorang yang membuat kita terluka.

Kita sudah menjaga dengan baik namun ia tidak mau bertahan dan enggan untuk tetap bersama. Pada saat itu tak ada lain yang bisa kita lakukan kecuali berusaha menerima kenyataan.

Ketika Kita Diuji Dengan Kesedihan Semoga Kita Belajar Bagaimana Caranya Berpikir Positif yang Mana Setelah Kesedihan Pasti Ada Kebahagiaan

.instagram.com/wldvbz

Hidup bukan hanya tentang kebahagaiaan namun juga tentang kesedihan. Sebagaimana yang telah kita rasakan karena memang benar adanya bahwa kebahgaiaan dan kesedihan itu datang silih berganti didalam kehidupan kita.

Dengan bersedih kita akan lebih menghargai kebahagiaan agar ketika mendapatkan kebahagiaan tidak lupa untuk mensyukurinya.

Ketika Kita Diuji Dengan Ketidak Setiaan Semoga Kita Bisa Belajar Bagaimana Caranya Bertahann Pada Satu Pilihan

.instagram.com/wldvbz

Tidak semua orang bisa setia oleh sebab itu jadilah seseorang yang setia. Kita tidak akan pernah merasa bahgaia jika tidak bisa bertahan pada satu hati. Kebahagiaan yang kita rasakan hany sesaat.

Jadilah yang setia yang meski tergoda kita sadar bahwa telah memiliki seseorang yang sangat berharga untuk kita.

Segala yang Terjadi Adalah Pelajaran yang Sangat Berarti Maka Jangan Berkecil Hati Meski Ditinggal Pergi

.instagram.com/wldvbz

Tersenyumlah karena segala yang terjadi adalah untuk kebaikan kita sendiri. Tak peduli yang terjadi adalah tidakbaik untuk kita namun percayalah bahwa yang terjadi menyimpan segala kebaikan untuk kita.

Kelak kita pasti akan tahu bahwa yang kita hadapi hari ini adalah untuk kebahagiaan hari esok.

Cukup Terima Dengan Baik Sebab yang Pergi Akan Diganti, yang Hilang Akan Ada yangg Datang dan yang Berdusta Akan Digandi Dengan yang Setia

.instagram.com/wldvbz

Jalani dan syukuri karena segala sesuatu akan indah pada akhirnya. Jangan pernah menyesal menjadi orang yang baik dan setia karena kebaiakn dan kesetiaan akan kembali kepada dirimu sendiri.