Jika Keberadaanmu Sudah Tak Dianggap, Mungkin Kau Harus Pergi Agar Hatimu Tidak Semakin Tersakiti

  • 75
    Shares

Memilih pergi bukan hal yang mudah apalagi yang ditinggalkan adalah orang yang sangat diinginkan namun tak ada lagi yang bisa dilakukan ketika yang ia rasakan hanyalah kekecewaan maka lebih baik ia pergi meninggalkan.

Ketika kau merasa bahwa keberadaanmu sudah tak diinginkan lagi, lantas dengan alasan apa kau masih ingin tetap bertahan dengannya.

Terkadang Seseorang Yang Kita Cintai Memang Mempunyai Celah Untuk Menyakiti, Entah Dalam Perlakuan Kasarnya Atau Hanya Sekedar Perkataannya

instagram.com/noon_amonwan

Memang yang paling berpotensi membuat kita terluka adalah orang yang paling kita cinta. Kita tidak pernah bisa bahagia jika orang yang kita cinta memperlakukan kita dengan tidak baik.

Perlakuan yang kasar serta perkatannya yang membuat kita sakit hati terkadang sulit untuk kita lupakan, karena kita adalah orang yang mencintainya lantas kenapa hanya mendapatkan amarahnya.

Jika Kau Merasa Tak Dihargai Maka Coba Tanyakan Kepada Hatimu Apakah Akan Tetap Bertahan Dengan Rasa Sakit Atau Kau Ingin Pergi Darinya?

instagram.com/noon_amonwan

Sampai kapankah kau harus tetap berdiam diri pada seseorang yang tak bisa mengahargaimu? Sesabar-sabarnya kamu dan setahan-tahannya kamu pasti tidak akan bisa bersabar dan bertahan pada seseorang yang hanya membuatmu sakit.

Cobalah Kau Lebih Tegas Pada Hatimu, Pergilah Jika Memang Kau Sudah Merasa Tak Dianggap Karena Yang Terpenting Hatimu Bukan Hatinya

instagram.com/noon_amonwan

Ada hal yang paling berharga dan harus kau jaga melebihi orang yang kau cinta, ia adalah hatimu, hati yang akan membuatmu sedih dan bahagia oleh sebab itu kau sendiri yang harus pintar menjaganya.

Jangan biarkan orang lain mudah menyakiti hatimu sekalipun dia adalah orang yang paling kau cintai. Jagalah hatimu maka lebih baik pergi dari pada tidak dihargai.

Lebih Baik Pergi Dari Pada Terus Bertahan Pada Seseorang Yang Tak Bisa Menghargai, Carilah Celah Kebahagiaan Bukan Berdiam Diri Dengan Rasa Sakit

instagram.com/noon_amonwan

Sudahlah hatimu lebih berharga dari apapun dan siapapun karena hatimu tempat segala rasa, jika hatimu sedih maka seluruh badanmu akan merasakanya bagitu pula sebaliknya maka kau harus pintar untuk menjaganya.

Lepaskan karena yang tak menghargaimu tak pantas mendapatkan perasaan cinta terbaikmu. Bersabar meski menyakitkan dan berdoa semoga dipertemukand engan orang yang salah.

Pergi Bukan Karena Tidak Ingin Memperjuangkanya Tapi Lebih Kepada Menyelematkan Hatimu Sendiri Agar Tidak Semakin larut Dalam Kesedihan

instagram.com/noon_amonwan

Ketahuilah aku masih ingin bersamamu tapi jujur aku merasa tersakiti jika tak dihargai dan tak dibutuhkan olehmu, jadi aku rasa lebih baik aku pergi dari pada terus sakit hati.