Jika Kau Tidak Bisa Menghargai Maka Bersiaplah Kehilangan Orang yang Paling Peduli

  • 88
    Shares

Bersiaplah kehilangan seseorang yang paling peduli jika kau tidak bisa menghargai. Bersiaplah kehilangan orang yang selalu berusaha ada untukmu jika kau menyia-nyiakannya.

Tak ada yang baik-baik saja ketika diabaikan dan tak ada yang bisa bertahan pada seseorang yang bisanya hanya membuat hati kecewa dan terluka. Maka jangan sampai yang peduli pergi karena sikapmu yang tidak peduli.

Jika Kau Tak Mampu Menjadi yang Terbaik Pada Dia yang Selalu Baik Cukuplah Jadi Orang Baik Dengan Cara Terus Bersikap Baik

instagram.com/ngarmm/

Siapapun yang berbuat baik kepadamu maka kau harus membalas dengan kebaikan yang lebih atau sama.

Jangan sampai kau malah menyakiti hati orang yang sudah berbuat baik kepadamu karena yang baik itu tidak akan datang dua kali.

Jadilah yang terbaik untuk orang yang selalu berbuat baik jika tidak mampu menjadi yang terbaik maka kau harus berbuat baik.

Jaga Sikap dan Jadilah Orang yang Paling Peduli Bagi Dia yang Peduli

instagram.com/ngarmm/

Jika tidak mampu menjadi yang terbaik bagi orang yang selalu berbuat baik maka jadilah orang yang selalu menjaga sikap agar tidak mengecewakan hati orang yang selalu berbuat baik kepadamu.

Buat dia bahagia dan nyaman denganmu karena hanya siap baiklah yang mampu membuat orang lain tidak mau kehilanganmu.

Buat Lebih Bahagia Jika Ia Membuatmu Bahagia Bukan Malah Sebaliknya

instagram.com/ngarmm/

Kau harus bisa berbuat baik pada orang yang selama ini ada untukmu. Jika ada yang membuatmu bahagia maka kau harus berusaha membuatnya lebih bahagia.

Jaga sikapmu agar tidak menyakiti hatinya. Jaga sikapmu agar selalu membuatnya merasa bahagia. Berikan perhatian dan rasa peduli sehingga ia merasa sangat bangga dan bahagia.

Buat dia merasa tidak membutuhkan siapapun lagi maka disitulah kau sudah berhasil menjadi orang yang sempurna ketika mampu membuat orang lain takut kehilanganmu karena kebaikanmu.

Jika Kau Tak Mampu Bersikap Baik, Jika Kau Tidak Peduli Maka Jangan Tanyakan Kenapa Ia Berubah dan Pergi

instagram.com/ngarmm/

Setiap yang kau lakukan menimbulkan timbal balik yang akan kau dapatkan. Jika kau baik maka tentu akan tetap baik bahkan ia akan berusaha menjadi yang terbaik dan lebih baik.

Sedangkan ketika kau tidak peduli maka sebaik apa pun dia pasti tidak akan pernah bisa bertahan denganmu dan tidak akan betah lama-lama denganmu.

Ketahuilah Tak Seorang pun Akan Pergi Darimu dan Berubah Kepadamu Jika Sikapmu Baik dan Peduli Kepadanya, Ia Berubah Tentu Karena Sikapmu yang Membuatnya Berubah

instagram.com/ngarmm/

Tak ada yang akan berubah jika kau baik dan tidak menyakiti hatinya. Apalagi jika ia selalu berusaha ada untukmu lalu kau juga berbuat baik kepadanya.

Kau pasti akan banjir perhatian serta kebaikan sedangkan jika kau mengabaikan maka bersiaplah menjadi orang yang paling rugi dan penuh penyesalan.