Jika Kau Sering Ditinggal, Mungkin Dia Mulai Bosan, Sebab yang Namanya Sayang Pasti Akan Sangat Perhatian

  • 14
    Shares

Ketika kau mulai melihat perubahan pada pasanganmu, mungkin ia sudah merasa bosan kepadamu. Yang awalnya selalu perhatian tapi kemudian suka menghilang mungkin ia sudah merasa bosan dan ingin pergi secara perlajan.

Yang benar-benar sayang tidak akan pernah berubah, jika dia berubah sudah pasti karena dia sudah merasa tidak nyaman denganmu.

Yang Benar-benar Sayang Tidak Akan Abai, Tidak Akan Cuek Apalagi Menghilang

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Percayalah bahwa yang benaran sayang itu tidak akan pernah pergi darimu. Ketika ia merasa bosan, ia menganggapnya rasa bosan itu hanyalah sementara saja.

Ia tidak menuruti egonya dengan cara tidak peduli dan suka menghilang darimu. Ia pasti akan selalu sayang dan peduli meski sebetulnya rasa bosan itu datang menghampiri.

Yang Benar-benar Sayang Tidak Akan Berubah Meski Merasa Bosan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Rasa bosan itu manusiawi, tak perlu pergi hanya karena merasa bosan kepada pasanganmu, sebab sampai kapan pun rasa bosan itu pasti datang menghampiri.

Yang benar-benar sayang tdak akan pernah pergi dan berubah menjadi orang yang tidak peduli, maka kaua harus berhati-hati kepada pasanganmu yang mulai berubah kepadamu.

Jika Kau Sering Ditinggal, Mungkin Agar Kau Terbiasa Tanpanya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Ada banyak hal yang dilakukan oleh orang yang sudah mulai bosan. Ia suka menghilang, ia muali tak peduli dan ia berusaha menghindar saat kau membutuhkannya.

Semua itu ia lakukan agar kau terbiasa tanpanya sehingga dengan seperti itu ia akan lebih mudah meninggalkanmu.

Jika Ia Mulai Tidak Peduli, Mungkin Dia Sudah Mulai Bosan dan Ingin Mengahiri Hugungannya Denganmu

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Jika saja ia tak berniat untuk pergi meninggalkanmu maka ia tidak akan berubah kepadamu. Cepat atau lambat ia akan pergi darimu jika ia selalu menghindar darimu.

Ia ingin mengakhiri hubungan dengan cara tidak peduli dan suka menghilang darimu.

Jika Dia Berubah, Mungkin Dia Sudah Mempersiapkan Diri Untuk Pergi Darimu

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Ia sedang mempersiapkan diri untuk meninggalkanmu dan mempersiapkan diri agar kau terbiasa tanpanya. Jika saja dia tidak ingin mengakhiri hubungan maka ia akan selalu berusaha bertahan meski ia merasa bosan.