Jika Kau Merasa Beban Hidupmu Lebih Berat Itu Karena Tuhan Melihatmu Lebih Kuat Dari Orang Lain

  • 2
    Shares

Terkadang kau merasa seolah-olah beban hidupmu yang paling berat, kau merasa bahawa masalah hidup yang kamu hadapi lebih berat dari orang lain.

Ketika kau merasa demikian maka jangan terlalu bersedih karena kamu adalah orang pilihan, kau adalah seseorang yang Tuhan pilih menjadi pribadi yang kuat dan berbeda dari yang lainnya.

Ketika Kau Merasa Beban Hidupmu Lebih Berat Dari Orang Lain Itu Karena Kau Adalah Seseorang Yang Dipilih Oleh Tuhan

pexels.com

Walau kau merasa tidak akan kuat menerima sebuah masalah yang teramat besar akan tetapi kau pasti bisa melaluinya.

Tuhan telah memilihmu sebagai orang yang kuat dan berbeda dari orang lain oleh sebab itu beban yang diberikan kepadamu juga berbeda dari mereka.

Kau Adalah Pilihan, Pilihan Sebagai Seseorang Yang Lebih Kuat Dan Tegar Dari Orang Lain

pexels.com

Jangan bersedih karena kau dipilih Tuhan sebagai seseorang yang kuat dan tegar untuk menjalani hidup yang penuh dengan cobaan dan masalah.

Bersabarlah meski bebanmu terasa berat dari yang lain semua itu terjadi karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari orang lain.

Kau Kuat Diberi Beban Yang Berat Karena Tuhan Melihatmu Lebih Kuat Dari Orang Lain

pexels.com

Percayalah kepada dirimu sendiri jangan hanya mengeluh kenapa kau diberi beban seberat ini.

Kau kuat, kau tegar oleh sebab itu kau dipilih sebagai seseorang yang ditimpa sebuah masalah yang begitu berat. Kau harus yakin kepada dirimu bahwa kau sekuat itu.

Mungkin Yang Ada Didalam Pikiranmu Kau Tidak Bisa Menanggugnya Akan Tetapi Kau Lebih Kuat Dari Yang Kamu Kira, Karena Kau Pasti Bisa Melaluinya

pexels.com

Jangan meremehkan dirimu sendiri karena bisa jadi yang ada dipikiranmu hanyalah kau tidak bisa, kau tidak kuat dan kau hanya mendapatkan beban yang begitu berat.

Percayalah bahwa Tuhan melihatmu berbeda dari yang lainnya oleh sebab itu kau diberi beban hidup yang begitu berat.

Tuhan Tidak Akan Memberikan Sebuah Masalah Diluar Batas Kemampuanmu Jika Kau Merasa Beban Hidupmu Begitu Berat Itu Hanya Karena Kau Bisa Menanggungnya

pexels.com

Yakinlah bahwa kau kuat dan tegar karena Tuhan telah memilihmu dan melihatmu sebagai seseorang yang bisa menjalani semua itu.

Percaya saja bahwa Tuhan tidak akan pernah memberikan sebauh masakah dibatas kemampuanmu, jika bebanmu terasa berat maka kau juah lebih kuat.