Jika Kau Lelah Menjadi Kuat, Maka Berhentilah Berpura-pura Kuat, Karena Berarti Kau Tak Sekuat Itu

  • 5
    Shares

Akan ada saatnya kau yang selalu berusaha untuk kuat dan tegar akan merasa lelah, ketika itu terjadi maka berhentilah sejenak untuk berpura-pura menjadi orang yang kuta dan tegar, karena berarti kau tak sekuat itu.

Ketahuilah bahwa orang yang tegar dan kuat itu bukan seseorang yang tidak pernah merasa lelah dan tidak pernah meneteskan iar mata. Maka jangan pernah memaksakan dirimu untuk selalu tegar dan terlihat kuat disaat kau sudah merasa lelah dan tidak kuat.

Jika Kau Benar-Benar Lelah Menjadi Seseorang Yang Terlihat Kuat, Maka Berhentilah Berpura-Pura Menjadi Orang Yang Kuat

dramabeans.com

Sesekali kau juga butuh berehnti dari terlihat kuat dan tegar, karena kau manusia biasa yang pasti akan merasa lelah juga dan ingin menangis.

Jika kau memang benar-benar lemah, maka tak mengapa kau berhenti berpura-pura agar rasa lelahmu hilang dan ketika sudah hilang maka teruskan lagi perjuangamu untuk menjadi orang yang selalu tegar dan kuat.

Jika Kau Lelah Menjadi Orang Yang Selalu Tersenyum, Maka Bersedihlah Luapkan Semua Rasa Sedih Yang Menyelimuti Hatimu

dramabeans.com

Kau bukan robot yang akan selalu tersenyum tanpa merasa sedih dan terluka. Sesekali kau pasti ingin menangis, maka menangislah tak perlu selalu membendung air matamu, karena kau juga manuis biasa yang membutuhkan tangisan untuk meluapkan segala kesedihanmu.

Menangislah jika kau lelah, karena selama ini kau sudah berusaha untuk tetap tersenyum walau keadaan hatimu buruk dan tidak baik. Bersedihlah, luapkan semua rasa sedih yang menyelimuti hatimu, luapkanlah demi rasa lega yang akan kamu dapatkan setelahnya.

Jika Air Matamu Seakan-Akan Tak Bisa Kamu Bendung Lagi, Maka Menangislah Untuk Meringankan Semua Bebanmu

dramabeans.com

Tangisanmu tidak akan membuatmu menjadi orang yang cengeng, karena selama ini kau sudah berusaha menjadi orang yang tegar dan kuat, maka sesekali kau harus meluapkan semua kesedihan dan rasa sakit yang kamu rasakan.

Jika memang air matamu ingin jatuh, maka kau tak perlu membendungnya lagi, menangislah luapkan semau kesedihanmu karena tangisanmu akan meringankan bebanmu.

Sesekali Kau Harus Menangis Dan Tak Perlu Berpura-Pura Kuat Karena Kamu Pun Tak Sekuat Itu

dramabeans.com

Selama ini kau sudah cukup berpura-pura kuat dan tegar, maka kau harus bisa memberi kesempatan pada dirimu sendiri untuk meluapkan segala kesedihan dan rasa sakitmu dengan cara menangis sejadi-jadinya.

Menangislah hingga semau bebanmu berkurang lalu hapus air matamu dan tersenyumlah karena kau sudah melakukan hal terbaik untuk dirimu sendiri. Sesekali kau harus menangis dan tak perlu berpura-pura kuat karena kamu pun tak sekuat itu.

Menangis Bukan Karena Kamu Lemah Namun Untuk Menjadikan Dirimu Semakin Kuat Dan Semakin Tegar Setelah Isak Tangismu Reda

dramabeans.com

Setelah menangis kau pasti akan lebih baik lagi, perasaanmu akan lega dan dadamu tidak sesak lagi karena menahan berbagai rasa yang menyakitkan.

Ketahuilah bahwa tangisanmu bukan karena kamu lemah, namun tangisanmu itu untuk menjadikan dirimu semakin kuat dan semakin tegar. Setelah tangisanmu reda, kau pasti akan lebih bisa menjadi orang yang kuta lagi da tegar kembali.