Jika Kau Ingin Menikah Dengan Laki-laki yang Tampan, Mapan, Sholeh Mohon Maaf Biasanya Dia Sudah Beristri

  • 31
    Shares

Laki-laki tampan, mapan dan sholeh itu adalah idaman semua perempuan. Yang namanya perempuan sudah pasti menginginkan pasangan yang demikian.

Namun kebanyakan lelaki yang mapan, tampan dan sholeh itu rata-rata sudah memiliki istri maka tak perlu terlalu tinggi dalam menetapkan standart untuk seorang suami.

Dear Perempuan, Jangan Terlalu Tinggi Menetapkan Standar Laki-laki yang Kau Nikahi

idntimes.com

Menikah itu adalah suatu hal yang sakral yang diinginkan hanya sekali terjadi oleh sebab itu jangan pernah terlalu tinggi menetapkan standart seorang yang akan dijadikan sebagai suami.

Yang terpenting yang harus kamu jadikan ukuran dia adalah lelaki sholeh, lelaki baik yang akan mencintaimu, yang akan menerimamu apa adanya karena ketulusan yang paling kau butuhkan.

Sederhana Saja yang Terpenting Ia Laki-laki Baik dan Soleh Selebihnya Adalah Bonus dan Jangan Dijadikan Standart

idntimes.com

Masalah tampang memang tidak bisa dipungkiri namun jangan menjadikan ketampanan itu tolak ukur bahwa dia akan menjadi pendampingmu.

Ada yang lebih utama dari ketampanan oleh sebab itu tak perlu menjadikan tampan sebagai standar suamimu.

Mapan dan Tampan Itu Hanya Sementara Maka Jangan Jadikan Prioritas Utama

idntimes.com

Yang terpenting adalah hatinya dulu, jika sudah menemukan yang baik, yang sholeh yang bisa mencintaimu dan menerimamu apa adanya maka terimalah dia tak perlu melihat tampang dan kekayaannya.

Asal tidak terlalu jelek parah terimalah dia karena mungkin jika terlalu jelek kau akan merasa malu dan tidak percaya saat bersamamu, tapi percayalah lama-kelamaan yang menjadi prioritas itu bukan ketampanan atau pun kekayaan semata.

Biasanya Lelaki Idaman Seperti yang Ada Dibayanganmu Rata-rata Sudah Memiliki Istri Karena Dibalik Suami yang Mapan Ada Istri yang Selalu Mendukung

idntimes.com

Siapa siah yang tidak menginginkan suami yang tampan, mapan dan sholeh saya rasa selama bernama perempuan pasti menginginkan demikian namun yang demikian itu sulit untuk ditemukan.

Kalau pun ada pasti sudah memiliki istri karena dibalik laki-laki yang tampan, mapan dan sholeh itu ada istri yang selalu berusaha mendukungnya, selalu merawatnya sehingga ia menjadi laki-laki mapan dan tampan.

Dibalik Laki-laki Mapan, Tampan dan Sholeh Ada Istri yang Mewarat, Selalu Menjaga dan Selalu Mendukung Laki-lakinya Maka Terimalah Apa Adanya

idntimes.com

Jangan menolak laki-laki yang belum mapan bukankah lebih baik berjuang bersama dari nol. Jangan pernah menolak laki-laki yang menurutmu jelek karena bisa jadi ia akan terlihat tampan jika ada yang merawatnya.

Maka terimalah apa adanya selama laki-laki itu baik, bertanggung jawab serta sholeh karena masalah tampan dan mapan itu akan mengikuti jika kau mau menjadi istri tebraik untuknya.