Jika Kamu Tidak Diperjuangkan Oleh Orang yang Kau Harapkan, Maka Akan Diperjuangan Orang yang Mengharapkanmu

  • 37
    Shares

Adakalanya tidak semua yang kamu inginkan tercapai dan sesuai kenyataan. Terkadang kau mencintai seseorang diam-diam, lalu selalu mendoakannya bahkan kau selalu berjuang agar hatinya terbuka untukmu namun tetap saja dia tidak peka kepadamu.

Jika pada akhirnya kau memilih menyerah, maka tak mengapa, tak perlu bersedih karena semua doa baik akan mendatangkan kebaikan.

Tak Perlu Menghabiskan Waktu Untuk Menangisi Dia yang Pergi Meninggalkanmu

.instagram.com/mookmdr

Atau bahkan ketika kau berjuang untuk seseorang yang tidak ingin menetap denganmu. Dia memilih pergi dengan berbagai alasan yang membuatmu sakit hati, padahal kau sudah percaya bahwa dia mencintaimu.

Dia memilih pergi dan meninggalkanmu, maka lepaskan jangan menahan seseorang yang membuatmu merasa sakit hati dan kecewa.

Jangan Tangisi yang Pergi, Mungkin yang Pergi Adalah Cinta Tapi yang Akan Datang Adalah Jodoh

.instagram.com/mookmdr

Biarkan dia pergi tak perlu ditangisi, jangan pernah mengejar seseorang yang ingin pergi darimu karena usahamu akan sia-sia dan akan menyakiti dirimu sendiri.

Percaya saja bahwa yang pergi bukanlah yang terbaik, karena jika terbaik maka sudah pasti akan tetap tinggal.

Jodoh Itu Siap Menerima Kekuranganmu, Siap Menerima Kondisi Keluargamu dan Siap Menggandeng Tanganmu

.instagram.com/mookmdr

Yang pergi sudah pasti tidak sepenuhnya menginginkanmu dan mencintaimu. Yang pergi sudah pasti tidak benar-benar menyayangimu jadi untuk apa kau ingin menyejarnya.

Lebih baik tunggulah seseorang yang memang pantas untuk kamu tunggu. Lebih baik kehilangan seseorang yang tidak serius mencintaimu dari pada tetap bersamanya.

Jangan Bersedih Karena Kau Tidak Kehilangan yang Terbaik, Justru yang Akan Datang yang Terbaik

.instagram.com/mookmdr

Biarkan dia pergi, tersenyumlah karena Tuhan tidak akan pernah mengambil apapun yang baik darimu. Jika memang baik maka akan tetap menjadi milikmu tanpa pernah pergi.

Yakin saja bawha yang akan datang adalah yang terbaik sehingga tak perlu resah meski kehilangannya dan tak diperjuangkan olehnya.

Jika Kau Tidak Bersama Dengan Seseorang yang Kau Sebut Dalam Doa, Maka Kau Akan Bersama Dengan Seseorang yang Selalu Menyebutmu Dalam Doanya

.instagram.com/mookmdr

Tak mengapa kau kehilangannya, karena jika berjodoh pasti akan bersama. Jika dia tetap tidak datang kembali maka dia bukanlah seseorang yang ditakdirkan menjadi milikmu.

Biarkan saja, Tuhan tahu mana yang terbaik untukmu. Jika dia mengabaikanmu maka kelak akan datang seseorang yang akan menghargaimu.