Jika Kamu Terabaikan Jangan Minta Penjelasan, Karena Sudah Jelas Bahwa Kamu Memang Tidak Dibutuhkan

  • 72
    Shares

Tak perlu banyak tanya ketika kau diabaikan oleh orang yang kau dambakan. Saat kau diabaikan mungkin kau harus sadar bahwa kau bukanlah seseorang yang ia inginkan.

Kau harus tahu diri jangan malah memaksa dan masih menunggu dia peka atau menunggu dia bersikap baik kepadamu.

Pahamilah Bahwa Seseorang yang Menganggapmu Penting Itu Tidak Akan Pernah Mengabaikanmu

instagram.com/pearnattatida

Satu hal yang pasti bahwa orang yang mencintaimu akan selalu menjadikanmu yang utama dan menjadikanmu seseorang yang sangat penting baginya.

Kau tidak akan pernah kekurangan perhatian dan kau tidak perlu meminta. Segala sesuatu akan datang dari dirinya sendiri tak perlu kau repot-repot meminta agar dia perhatian kepadamu.

Ketahuilah Bahwa Seseorang yang Menginginkanmu Itu Akan Selalu Memprioritaskanmu

instagram.com/pearnattatida

Kau tidak akan pernah menunggu, kau tidak akan pernah mendapatkan kekecewaan ketika kau dijadikan sebagai seseorang yang diutamakan.

Kau akan selalu dibandiri dengan kehangatan sehingga kau akan merasa bahagia tanpa kau minta. Percayalah kebahagiaan itu nyata bagi seseorang yang memang benar-benar mencintaimu.

Tak Perlu Bertanya Kenapa Kau Diabaikan Karena Sudah Jelas Bahwa Kau Bukanlah Seseorang yang Dia Butuhkan

instagram.com/pearnattatida

Untuk apa kau bertanya kenapa kau diabaikan, toh dia tidak akan pernah memberi jawaban yang pas, yang ada kau hanya akan semakin kecewa jika dia berkata jujur kepadamu.

Sampai kapapun dia tidak akan pernah jujur bahw akau bukan seseorang yang dia inginkan namun dengan dia mengabaikan sudah membuktikan bahwa kau bukan seseorang yang yang ia inginkan.

Jangan Minta Penjelasan Saat Kau Tak Dihargai Karena Baginya Kau Bukan Seseorang yang Penting

instagram.com/pearnattatida

Sadar diri itu jauh lebih penting dari pada sibuk ingin mengetahui alasan kenapa dia bisa mengabaikanmu.

Jika kau tahu diri tentu kau tidak akan terlalu kecewa dengan sikapnya yang tidak pernah mau menghargaimu. Dia tidak menginginkanmu itu sebabnya dia menghargaimu.

Yang Diabaikan Itu Sudah Pasti Bukan Seseorang yang Diprioritaskan, Lantas Apa yang Ingin Membuatmu Meminta Penjelasan

instagram.com/pearnattatida

Sudahlah kau bukan seseorang yang dia inginkan maka tak perlu bertanya kenapa dia mengabaikanmu. Jangan mengharapkannya sebab kau bukan seseorang yang dia inginkan.

Jangan pernah bertanya kenapa dia mengabaikanmu, yang jelas dia tidak mencintaimu maka kau harus sadar diri agar tidak tersakiti.