Jika Kamu Suka Mempermainkan Hati Seseorang, Maka Jangan Marah Kalau Nanti Ada yang Mempermainkan Hatimu

  • 240
    Shares

Mungkin hobimu mempermiankan hati seseorang, permainkan selagi kamu mampu karena kelak kau sendiri yang akan menanggung akibatnya.

Selagi aku mencintai aku tidak akan mempermainkan meski pada kenyatannya kau akan mempermainkanku.

Aku Tidak Suka Mempermainkan Hati Seseorang, Jadi Aku Tidak Akan Mempermainkanmu

im-not-a-robot via dramabeans.com

Walau kau selalu menyakitiku tapi aku akan berusaha agar tidak membuatmu terluka. Aku akan mencintaimu dengan tulus meski pada akhirnya bukan ketulusan yang aku dapatkan darimu.

Aku tidak ingin bermain dengan perasaan karena kelak perasaan itulah yang akan mempermainkanku dan akan membuatku terluka.

Aku Akan Selalu Mencintai Dengan Ketulusan Walau Pada Akhinya Aku Hanya Dipermainkan

im-not-a-robot via dramabeans.com

Silahkan permainkan aku sesuka hatimu, aku akan tetap tulus mencintaimu. Silahkan saja buat aku terluka aku tidak akan membalasnya dengan hal yang sama.

Aku percaya bahwa karma itu ada sehingga akan aku pasrahkan semuanya pada karma. Kau yang menyakitiku dan mempermainkanku biarlah karma yang mengaturnya.

Jika Kau Memang Suka Mempermainkan Hati Seseorang Atau Ingin Mempermainkanku Silahkan Aku Akan Tetap Tulus Kepadamu

im-not-a-robot via dramabeans.com

Tak ada hati yang tidak terluka ketika disakiti dan dipermainkan. Ketika kau mempermainkanku jelas aku terluka namun luka hatiku tidak akan membuatku lantas melukaimu juga.

Silahkan permainkan aku, aku tidak akan pernah mempermainkan kamu. Tapi akan aku pastikan kamu akan merasakan hal yang sama bahkan lebih dari yang kamu lakukan terhadapku.

Aku Yakin Yang Mempermainkan Kelak Pasti Akan Dipermainkan Oleh Sebab Itu Aku Tulus

radio-romance via dramabeans.com

Mempermainkan saja aku yang menurutmu bodoh ini, sakiti saja aku yang dengan tulus mencintaimu ini. Aku yakin ketulusanku tidak pernah sia-sia walau disia-siakan olehmu.

Aku percaya karma oleh sebab itu aku selalu mencintai dengan tulus tak peduli orang lain mempermainkanku dan menyakitiku.

Yang Mencintai Dengan Tulus Pasti Kelak Akan Dicintai Dengan Tulus Oleh Sebab Itu Aku Memilih Tetap Tulus Walau Aku Dipermainkan Olehmu

radio-romance via dramabeans.com

Semua ada masanya, yang mempermainkan pasti akan dipermainkan dan yang tulus pasti akan dicintai dengan tulus juga.

Pada akhirnya semua akan kembali kepada dirinya masing-masing. Yang mempermainkan akan dipermainkan dan yang tulus pasti akan mendapatkan seseorang yang tulus.