Jika Kamu Sedang Patah Cobalah Ingat Kembali Bahwa Akan Ada Seseorang yang Mencintaimu Tanpa Ada Kata Pergi

  • 6
    Shares

Hal yang paling sulit adalah melawan diri sendiri dan berusaha menasehati diri sendiri ketika dalam keadaan terpuruk dan down.

Tidak mudah menyemangati diri sendiri bahkan sekalipun orang yang berusaha menyemangati dirimu rasanya percuma kau tetap tidak mendengarkan apa kata mereka.

Jika Kamu Sedang Bersedih Cobalah Ingat Kembali Bahwa yang Paling Penting Adalah Dirimu Sendiri

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Yang paling penting adalah kesadaran diri terutama ketika merasa sedih dan ketika merasa tak ada seorang pun yang benar-benar peduli. Rasanya hidup ini gelap dan tak akan ada kebahagiaan lagi.

Merasa putus asa dan seolah-olah hidup ini tidak adil. Namun jika kau cepat sadar bahwa dirimu lebih penting dari apapun maka kau akan berusaha untuk menerima segala yang terjadi kepadamu.

Yang Paling Sulit Itu Adalah Menyemangati Diri Sendiri Ketika Dalam Keadaan Terpuruk

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Tidak mudah memang, ketika kau tersakiti, ketika kau patah hati dan terluka yang paling kau butuhkan adalah kesadaran diri.

Jika kau tersadar maka kau akan berusaha bangkit dari keterpurukan dan akan berusaha menyemangati dirimu sendiri, sebab kau sadar bahwa tak ada yang lebih berharga dari dirimu sendiri.

Saat Kau Merasa Tak Seorang pun Peduli Kepadamu Bercerminlah, Orang yang Kamu Lihat Membutuhkanmu Lebih Dari Siapapun

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Jangan merasa sendiri, jangan berputus asa, lihatlah dirimu, bercerminlah, mungkin dengan bercermin kau akan sadar bahwa dirimu berharga dan yang menyakiti atau yang membuatmu patah sangat-sangat tidak pantas untuk kau tangisi.

Demi apapun kau sangat berharga, jangan bairkan orang lain merasa bahagia melihat keterpurukanmu.

Berdamailah Dengan Diri Sendiri, Cobalah Untuk Bangkit Kembali

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Dirimu sendiri membutuhkanmu lebih dari siapapun jadi jangan pernah membiarkan kesedihan itu berlama-lama tinggal denganmu. Tegarlah kau pasti bisa, yakinlah kau kuat dan kau pasti mampu untuk bangkit kembali.

Ada Seseorang yang Tidak Akan Pernah Pergi Yaitu Dirimu Sendiri, Maka Sadarlah Bahwa Dirimu Begitu Berarti Agar Tidak Selalu Terpuruk

Romance is a bonus book Via dramabeans.com

Jangan terpuruk, jangan merasa bahwa hidupmu akan berakhir. Yakinlah bahwa kebahgaiaan akan datang kepadamu. Sayangi dirimu terlebih dahulu baru kemudian kau bisa menyayangi orang lain.

Tak ada yang pernting kecuali dirimu dan kelak kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang bisa menjagamu serta seseorang yang tidak akan pernah meninggalkanmu.