Jika Kamu Berpikir Ikhlas Melepaskannya, Itu Artinya Kamu Sudah Siap Untuk Menadapatkan yang Lebih Baik

  • 16
    Shares

Orang yang kamu cinta belum tentu kau miliki. Orang yang kamu inginkan belum tentu menginginkanmu. Semua itu sudah menjadi hukum alam yang tidak bisa dipaksa dan tak bisa dipinta.

Jalani saja karena terkadang kepergiaan seseorang yang untuk membuatmu sadar bahwa dia bukanlah seseorang yang pantas kau perjuangkan.

Jika Kamu Berpikir Dia yang Terbaik Untukmu, Ketahuilah yang Terbaik Untukmu Belum Tentu Terbaik Menurut Tuhan

instagram.com/eenujj

Adakalanya kau sangat yakin bahwa dia terbaik untukmu. Kamu tidak bisa kehilangannya padahal kau sendiri tidak pernah tahu mana yang terbaik untukmu.

Percaya saja bahwa Tuhan maha tahu mana yang terbaik untukmu. Jika kau merasa bahwa dia baik maka yakini saja bahwa penggantinya pasti jauh lebih baik.

Jika Kamu Berpikir Bahwa Kau Tidak Bisa Melupakannya Karena Kenangan yang Terlalu Banyak, Ketahuilah Melupakan Itu Hanya Soal Waktu

instagram.com/eenujj

Kenangan itu bukan untuk dilupakan jadi jangan pernah merasa takut tidak bisa melupakan semua kenangan bersamanya.

Melupakan hanya soal waktu saja, seiring dengan berjalannya waktu pasti kau terbiasa. Melupakan bukan soal kau tidak mengingat segala kenangan bersamanya namun tentang kau baik-baik saja meski mengingatnya.

Jika Kau Berpikir Bahwa Perasaanmu Masih Ada, Ketahuilah Bahwa Tuhan Maha Membolak-balikkan Hati

instagram.com/eenujj

Tenanglah, jangan panik walau dia menurutmu terbaik. Jangan sedih meski saat ini kau merasa kehilangan dan kesepian. Jangan menangis meski perasaanmu masih sangat mendalam.

Ketahuilah bahwa Tuhan itu maha membolak-balikkan hati, meski hari ini kau sangat mencintainya maka besok kau belum tentu mencintainya, bisa jadi kau malah membencinya.

Lepaskan Karena yang Lebih Baik Akan Datang, Jika Belum Datang Kau Harus Lebih Banyak Bersabar

instagram.com/eenujj

Tak perlu berpikir panjang, karena yang bukan untukmu pasti akan pergi walau kau sangat menginginkannya.

Lebih baik tunggu apa yang memang pantas kamu tunggu sehingga tak perlu meratapi kepergiannya. Kelak kau pasti akan mendapatkannya pengganti. Jika hingga kini belum mendapatkannya maka kau sedang diuji kesabarannya.

Ikhlas Dengan Keadaan, Jika Tak Kunjung Datang, Ketahuilah Mengikhlaskan Itu Bukan Mencari Pengganti

Jalani hari-harimu meski sepi. Yakin saja bahwa seseorang yang ditakdirkan untukmu tidak akan pernah bisa tertukar dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain.

Jika kau merasa sulit menemukannya, ketahuilah bahwa mengikhlaskan itu bukan berarti mencari pengganti yang segera menemukan pengganti.