Jika Ia Tidur Nyenyak Tanpa Mengetahui Kabarmu Maka Dia Memang Tidak Peduli Terhadapmu

  • 226
    Shares

Seseorang yang mencintaimu akan sangat peduli kepadamu. Tak ada keraguan didalam hatimu karena yang ia tunjukkan adalah kasih sayang.

Ia selalu membuatmu merasa nyaman, tenang dan bahagia meski ia tak selalu disampingmu. Ia tidak akan merasa tenang tanpa ada kabar darimu, sesibuk apapun dia akan selalu berusaha meluangkan waktunya untukmu.

Yang Benar-benar Peduli Terhadapmu Pasti Akan Selalu Menyempatkan Diri Untuk Bertemu Atau Akan Selalu Mengabarimu

sayidy.net

Jika kau merasa bahwa dia hanya sibuk dengan dunianya sendiri maka tentu ia tidak benar-benar menyayangimu karena yang sayang padamu akan selalu memprioritaskan kamu.

Tak peduli ia sibuk dan memiliki banyak pekerjaan ia akan senantiasa menjadikanmu yang utama dan tidak pernah mengabaikanmu. Sesibuk apapun dia pasti akan selalu mengabarimu.

Yang Benar-benar Peduli Kepadamu Terlihat Dari Sikapnya yang Begitu Hangat dan Penyayang

idntmes

Kau pasti akan merasakan kesungguhannya karena tidak akan mungkin kau ragu dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar sayang kepadamu jika dia memperlakukanmu dengan setulus hatinya.

Jika memang dia benar-benar sayang dia pasti akan selalu berusaha membuatmu tidak ragu, tidak cemas apalagi menunggu sebuah kabar. Kau pasti diutamakan, jika kau tidak merasa demikan maka dia tidak benar-benar sayang.

Kepeduliannya Terlihat Dari Cara Dia Menunjukkan Perhatian Serta Selalu Memberi Kabar Sesibuk Apapun Dia

pexel.com

Tidak mungkin sayang jika ia mengabaikanmu dan membuatmu kecewa. Yang benar-benar sayang kepadamu akan senantiasa peduli kepadamu tanpa pernah mengecewakanmu apalagi hanya karena sebuah kabar darinya.

Ia akan selalu memberi kabar, akan selalu perhatian karena hanya dengan demikian disebut dengan kesungguhan.

Jika Saja Tak Pernah Ada Inisiatif Untuk Menemuimu dan Suka Menghilang Maka Tentu Dia Tidak Peduli Terhadapmu

Pexel.com

Jika tidak terlalu jauh darimu maka ia akan selalu berusaha untuk menemuimu, jika tidak bisa maka dia akan selalu memberi perhatian yang begitu mendalam karena ia tidak akan pernah merasa tenang jika tidak mendengar kabarmu.

Bagaimana mungkin ia suka kepadamu, bagaimana mungkin ia menyayangimu dan bagaimana mungkin ia mencintaimu jika perhatian saja ia tidak mampu melakukannya.

Yang Benar-benar Peduli Kepadamu Tidak Akan Tenang Jika Tak Mengabarimu Lalu Bagaimana Mungkin Ia Bisa Tidur Nyenyak Tanpa Mengabarimu Terlebih Dahulu

pontianak.tribunnews.com

Percaya saja bahwa yang benar-benar menyayangimu tidak akan pernah melewatkan malamnya tanpamu. Ia tidak akan pernah bisa tidur dengan nyenyak jika tanpa ada kabar darimu.

Lalu bagaimana mungkin kau akan percaya bahwa dia mencintaimu jika ia begitu nyenyak tidur tanpa mengabarimu.