Jika Ia Cukup Tegas Meninggalkanmu Dengan Cara yang Menyakitkan, Maka Kamu pun Harus Bisa Tanpanya

  • 49
    Shares

Kau kuat, kau hebat dan kau pasti bisa melalui hari-harimu tanpa orang yang kau cintai mendukungmu.

Terkadang kau harus menerima kenyataan bahwa orang yang kau cintai pergi dan meninggalkanmu, pada saat itulah kau harus kuat.

Kau tidak bisa menghentikan langkah seseorang untuk pergi dari hidupmu. Jika dia sudah memutuskan untuk pergi dari hidupmu walau kau mencoba mencegahnya dia akan tetap pergi.

Jika Ia Dengan Tegas Meninggalkanmu, Maka Kamupun Harus Tegas Membuktikan Bahwa Kamu Akan Baik-baik Saja

.instagram.com/buanalinthiplover

Orang yang kau cintai pergi, tak mengapa karena dia bukanlah nafas bagimu. Dia bukan segalanya bagimu dan tanpanya kamu masih bisa hidup melanjutkan hidupmu dengan baik.

Jika dia cukup tega meninggalkanmu maka kau harus berjuang lebih keras lagi agar terlihat baik-baik saja meski sebetulnya kau rapuh tanpanya.

Jika Dia Meninggalkanmu Dengan Cara yang Menyakitkan, Maka Kamu Harus Bisa Menjadi Seseorang yang Lebih Baik Dimasa yang Akan Datang

.instagram.com/buanalinthiplover

Buktikan bahwa kau bisa tanpanya, buktikan bahwa kau tetap baik-baik saja meski kau ditinggal pergi olehnya.

Hatimu memang tidak baik-baik saja namun bukan berarti kau memperlihatkan bahwa kau bersedih, menangis dan tak bisa hidup tanpanya. Tersenyumlah, cobalah untuk baik-baik saja tak peduli hatimu terluka.

Buktikan Bahwa Kau Bisa Tanpanya dan Buktikan Bahwa Kepergiannya Tidak Mempengaruhi Langkah Kakimu

.instagram.com/buanalinthiplover

Jangan jadikan kepergiannya sebagai penghalang untuk melangkahkan kakimu dan meriah cita-citamu. Biarkan dia pergi namun kakimu harus tetap melangkah untuk meraih apa yang kau inginkan.

Kau harus bisa baik-baik saja bahkan kau harus menjadi orang yang luar biasa. Buat dia terkagum karena kau hebat dan mampu melalui kesendirianmu dengan sempurna.

Buktikan Bahwa Kau Akan Tetap Melangkah Tanpanya dan Tanpa Dukungannya

.instagram.com/buanalinthiplover

Motivasi terbesar itu adalah dirimu sendiri, jadi tak ada alasan untuk malas-malasan karena tak ada yang menudukungmu.

Motivasi itu datang dari dalam dirimu, sehingga ada atau tidak seseorang yang mendukungmu maka kau akan tetap melakukan hal-hal luar biasa.

Buktikan Bahwa Kau Mampu Bahagia Meski Tak Ada Dia Disisimu

.instagram.com/buanalinthiplover

Kepergiannya bukan untuk memperburuk hidupmu justru kau harus bisa membuktikan bahwa kepergiannya hanya untuk menguji seberapa hebatnya dan kuatnya kamu. Tanpa orang yang kau cintai, tanpa ada yang selalu memberi support kamu harus bisa lebih baik dimasa yang akan datang.